Belanja ke Pasar

Pantun lucu untuk sahabat yang akan kita bahas kali ini akan membuat waktu mu terasa lebih menyenangkan karena Kamu bisa tertawa terpingkal bersama teman. Menghabiskan waktu bersama sahabat memang sesuatu yang paling menyenangkan, sering kali kita lupa waktu saat bersama sahabat.

Banyak bahan perbincangan yang terjadi saat Kamu bertemu dengan sahabat. Tak ada salahnya jika Kamu menambah kelucuan dengan melontarkan pantun-pantun lucu yang bisa dijumpai di internet, buku dan berbagai tempat yang lain.

Dengan pantun lucu ini, dijamin sahabat Kamu akan tertawa saat mendengarnya. Suasana hangout atau kumpul bersama sahabat pun akan memberikan kesan tersendiri. Apalagi jika Kamu bisa membuat pantun lucu dengan gaya sendiri.

Contoh Pantun Lucu untuk Sahabat

Pantun lucu siap membuat waktu hangout bersama sahabat menjadi lebih berharga. Membahas sesuatu yang serius membuat suasana menjadi tegang, jadi cairkan suasana dengan melontarkan pantun-pantun lucu yang membuat siapa saja yang mendengarnya akan tertawa.

Kamu akan semakin berkesan ketika bisa membuat pantun sendiri dan dibagikan dengan sahabat kamu. Jika masih bingung untuk membuat sendiri pantun lucu, maka berikut ini akan kami berikan contoh pantun lucu untuk sahabat.

Diajak ibu belanja ke pasar,
Tak beli sayur, justru beli kasur
Siapa sangka dirimu sangat pintar,
Saat yang lain sedang tidur.

Jangan suka pilih ini dan itu,
Terima apa yang menjadi milik,
Pergi sekolah dikejar waktu,
Tak kusangka celana sampai terbalik.

Pagi pagi sudah bikin marah,
Ditambah hati lagi galau,
Sudah terlambat pergi ke sekolah,
Tidur di kelas malah bikin pulau.

Sudah tiba hari yang ku tunggu,
Tak ragu liburan saat panas,
Karena tak perhatikan guru,
Disuruh maju malah nyandang tas.

Nanas matang busuk sebelah,
Ganti aja dengan buah kedondong,
Sebelum pulang dari sekolah,
Iler di meja dilap dulu dong.

Masih banyak pantun-pantun lucu yang siap membuat sahabatmu tertawa terpingkal. Waktu bersama sahabat pun akan terasa menyenangkan dengan bermain pantun lucu seperti ini. Apalagi jika Kamu bisa membuat sendiri pantun lucu dengan selera humor yang sesuai dengan sahabatmu, maka pantun lucu untuk sahabat akan lebih seru.