Cabe di Gigi

Pantun lucu dan gokil terbaik ini siap mengisi hari-hari Kamu dengan tawa dan ceria. Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya pantun, bukan? Selain karena dipelajari saat masih Sekolah Dasar, pantun juga sudah menjadi bagian dalam kehidupan Kamu.

Misalnya saja, digunakan dalam sketsa komedi dalam program TV. Pantun lucu dan gokil atau jenaka memang lebih dikenal dibanding jenis atau tema pantun yang lain, seperti pantun nasihat, pantun pendidikan, dan lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan, dengan pantun lucu Kamu bisa menghidupkan suasana di sekitar menjadi lebih menyenangkan. Apalagi jika Kamu bisa bermain pantun dengan orang lain, maka balas-balasan pantun menjadi permainan yang sangat menyenangkan.

Contoh Pantun Gokil untuk Menemani Hari

Tidak banyak aturan membuat pantun yang perlu diperhatikan, jadi siapa saja bisa membuat pantun sendiri. Tapi, menyisipkan humor di dalam pantun tidak semudah yang Kamu bayangkan. Bisa saja menurut Kamu lucu, tapi menurut orang lain tidak.

Baca Juga:  Goreng Tempe

Itulah mengapa penting bagi Kamu mengerti selera humor orang lain saat membuat pantun lucu dan gokil. Hal ini akan membantumu ketika akan berkreasi menghasilkan pantun yang sangat lucu, berikut beberapa contoh pantun untuk Kamu.

Takut saat merasa ada arwah,
Arwahnya ada di pohon yang tinggi,
Buru-buru berangkat ke sekolah,
Sampai tak tau cabe nyelip di gigi.

Janganlah hidup di dunia maya,
Kalau akhirnya tak mau menangis,
Gayanya terlihat paling kaya,
Tapi belajar malah pinjam penggaris.

Lagi baca legenda Danau Toba,
Warna hitam seperti arang,
Murid rajin banyak ilmunya,
Murid malas banyak omong doang.

Jalan-jalan ke rumah Eli,
Sayangnya rumah Eli lagi kosong,
Jangan sering makan gulali,
Kalau tidak mau gigi ompong.

Baca Juga:  Ketan

Paling suka lihat wanita manja,
Semakin cantik dengan alis,
Hari Minggu cuma di rumah saja,
Mau ke mall, tapi dompet menipis.

Pantun lucu memang bisa membuat terpingkal, apalagi jika Kamu bisa berbalas pantun maka akan terasa lebih menyenangkan. Namun, dengan memahami aturan pantun, Kamu bisa membuat sendiri pantun dengan selera humor masing-masing. Dengan begitu, pantun lucu dan gokil yang Kamu buat akan terasa lebih menghibur.