Main Layangan

Pantun lucu malam Minggu biasanya berisi tentang sindiran atau ejekan kepada para jomblo karena malam Minggu identik dengan sepasang kekasih yang sedang menghabiskan waktu bersama. Itulah mengapa para jomblo sering kali dikatakan iri dengan orang yang memiliki kekasih.

Karena mereka bisa menghabiskan waktu bersama saat malam Minggu dengan penuh suasana romantis. Tak perlu sedih karena Kamu bisa mengisi waktu di malam Minggu dengan sesuatu yang tak kalah seru meski tak ada pasangan yang menemani.

Kamu bisa menghabiskan waktu dengan teman yang sesama jomblo, maka waktu akan terasa lebih seru jika Kamu bisa memainkan Pantun lucu malam Minggu. Persamaan nasib akan membuat Kamu tertawa terbahak-bahak, apalagi jika saling lempar pantun bersama sahabatmu.

Baca Juga:  Cabe di Gigi

Contoh Pantun Lucu untuk Malam Minggumu

Pantun lucu yang akan dibahas ini bisa menemani waktu malam Minggu Kamu agar lebih menyenangkan, meski tak punya pacar. Tidak masalah jika Kamu tidak punya pacar, asalkan ada teman-teman yang selalu menemani.

Lebih berkesan menghabiskan waktu bersama temanmu ketika malam minggu tiba karena Kamu bisa berbagi cerita lucu pada mereka. Apalagi dengan adanya pantun lucu malam Minggu ini, Kamu juga bisa menghabiskan malam Minggu dengan ceria dan penuh dengan tawa, ini beberapa contohnya.

Di pantai bermain layang layang,
Sambil melihat kumpulan burung bangau,
Kalau malam Minggu datang,
Jomblo harus siap-siap galau.

Ke kebun binatang sambil berjalan,
Jalannya sampai bulan Juni,
Menjadi jomblo adalah pilihan,
Walau malam Minggu sendiri lagi.

Baca Juga:  Pantai Cemara

Setiap pagi ku berjalan kaki,
Sambil melihat abang abang botak,
Ketika malam Minggu datang lagi,
Hati terasa mau berontak.

Lihat cicak sedang makan nyamuk,
Cicak makan dengan mata terbuka,
Hati meronta dan berkecamuk,
Tak kuat melihat malming tiba.

Setiap pagi sempatkan sarapan,
Sarapan dengan nasi padang,
Melihat teman bermesraan,
Malming pendek menjadi panjang.

Selain itu, masih banyak contoh pantun lucu tentang malam Minggu yang bisa Kamu temukan di internet, buku, dan lain sebagainya. Kamu bisa menggunakan pantun itu untuk lucu-lucuan bersama teman. Tapi, akan lebih berkesan jika Kamu bisa membuat sendiri pantun lucu malam Minggu tersebut.