Anak Gimbal

Kamu bisa mencoba pantun lucu romantis untuk menghangatkan suasana karena menaklukan hati pasangan tidak selalu menggunakan cara serius. Konon, kebanyakan wanita justru akan lebih nyaman berada di samping pria humoris dibandingkan pria tampan. Apalagi jika mendapatkan keduanya.

Bisa dibilang merupakan sebuah keberuntungan jika seorang wanita mendapatkan pria yang tampan sekaligus pria humoris. Kemungkinan untuk menjadi pria tersebut bisa Kamu ambil dengan mempelajari pantun. Tidak perlu mengasah otak dengan materi sejarah, aturan, dan sebagainya.

Kamu bisa langsung praktik dengan melihat berbagai contoh pantun lucu romantis untuk diaplikasikan ke pasangan. Mengucapkannya langsung atau merangkum pantun menjadi tulisan bisa Kamu tentukan, bergantung pada momennya. Bisa juga untuk mempererat anniversary atau hari jadi Kamu.

Merayu Pasangan dengan Pantun

Sudah menemukan pantun lucu romantis untuk menghangatkan hubungan percintaan Kamu? Jika belum, simak dulu, yuk, beberapa daftar pantun menarik di bawah ini agar Kamu bisa memenangkan sang pujaan hati:

Ada bata ada batu
Dua-duanya di ruang tamu
Cita-cita aku satu,
Married sama Kamu

Ada anak rambutnya gimbal
Gimbalnya hulu-hulu
Jangan cuma gombal,
Yuk, ajak aku ke penghulu

Si Anya minum jamu
Satu gelas, manisnya satu
Rasanya ingin berbisik padamu
Aku rindu tak kenal waktu

Dalam batang ada benalu
Dengan pohon sudah saling padu
Jika dekat aku malu
Sudah jauh hati rindu

Pak Anwar sedang memaku
Habis itu akan menggiling
Hey, Kamu Mawar Hatiku
Tunggu aku, jangan berpaling

Ke Padang hanya bertamu
Pulang lagi karena gempa
Kala siang ingin bertemu
Sudah malam, ingin berjumpa

Ada tamu, sikat gigi
Ibu sudah mewanti-wanti
Tolonglah Kamu, jangan pergi
Aku di sini menanti-nanti

Telur dadar di depan palu
Eh tahunya pikir semu
Tak sabar corona berlalu
Ingin abang ngibrit padamu

Lebih romantis mana, pantun yang disediakan di atas atau cara Kamu untuk merayu pasangan? Kali-kali, Kamu tidak hanya memberikan hadiah dan perhatian, namun memberikan pantun untuk membuatnya senang. Banyak sekali pantun lucu romantis yang dijamin membuat hati pasanganmu selalu jatuh cinta setiap waktu.