Tikar

Hal yang lucu bisa bikin hari senang dan riang. Buat kamu yang hobby ngegombal boleh dong sesekali ngebanyol asyik di depan gebetan kamu, pasti menyenangkan buat si dia. Pantun lucu di pagi hari bisa bikin si doi yang lagi bangun tidur bakal rindu berat sama kamu. Tak terkecuali buat si dia. Kalau kamu berani, guru killer pun bisa kamu kirimin pantun lucu di pagi hari dan dijamin ngakak. Bapak atau ibu guru tidak akan bisa marah kalau sudah membaca karya pantun kamu. Yang ada beliau bakal ngakak terpingkal-pingkal.

Lalu kalau kamu mau membuat pantun lucu sudah siapkah bahan-bahannya? Yuk jiplak saja referensi berikut.

Pantun Lucu Di Pagi Hari

Pagi buta mau ke pasar
Lihat cewek berwajah binar
Lihat bunga sedang mekar
Wajah gua jadi melar

Baca Juga:  Makan Kue Lapis

Melihat matahari di pagi hari
Hati riang tiada terperi
Wahai gadis pujaan hati
Cintaku kubawa sampai mati

Beli ikan di pasar pagi
Satu bungkus harganya seribu
Tak mungkin kucari lagi
Pacarku hilang di ladang tebu

Pagi-pagi mencari kain
Kain dicari dapatnya tikar
Buat apa cari yang lain
Kalau satu saja belumlah kelar

Makan pagi lauk bakwan
Satu piring ikan amis
Aku tertawan itu perawan
Saat nengok eh kok berkumis

Embun pagi segar dan dingin
Terbawa angin nyaris kering
Jangan anggap abang tak ingin
Yang kau bawa itu nasi kucing

Pamit istri di pagi hari
Istri tersenyum hati berseri
Buat apa marah tiap hari
Kalo malah dikira syuting film seri

Baca Juga:  Main Gundu

Nah itu tadi pantun lucu di pagi hari. Bikin sedar sekaligus ngakak. Sudah lucu dan gokil belum sih. Klo belum nanti liat wajah kamu dijamin ketawa. Oh iya, yang pasti jangan sampai ya kamu seperti pantun no berapa tadi. Hati sudah tertawan eh ternyata saat nengok abang berkumis. Dijamin langsung mual dan pingsan berdiri, ya kan. Nah ini pantun cocok buat kamu yang cowok. Buat para cewek tunggu edisi berikutnya ya.

Demikian pantun lucu di pagi hari, buat menyegarkan pikiran.