Jalan Jalan Ke Macau

Pantun lucu banget buat pacar tersayang yang akan dibahas kali ini mampu memberikan suasana yang lebih seru dan menyenangkan. Memberikan kejutan romantis memang selalu berhasil membuat pacar merasa terkesan dan senang. Hubungan pun menjadi lebih harmonis dan awet hingga pernikahan nanti.

Namun, jika kejutan romantis diberikan secara terus menerus maka akan terasa membosankan. Tidak ada salahnya jika Kamu melakukan sesuatu yang berbeda agar pacar lebih terkesan dan hubungan pun tidak akan membosankan dari waktu ke waktu.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan Pantun lucu banget buat pacar sekaligus romantis kepadanya. Pantun ini bisa berisi gombalan yang fresh dan tentu pacar akan terkejut dengan pantun yang Kamu berikan ini.

Contoh Pantun Lucu untuk Meluluhkan Hati Pacar

Membuat pacar terkesan dengan kata-kata atau perlakuan yang romantis mungkin sudah biasa, namun membuat pacar tertawa sekaligus baper, inilah yang susah. Tidak semua orang bisa membuat pantun lucu di hadapan sang pacar, begitu juga tidak semua orang bisa berkata-kata romantis.

Kamu mungkin akan kesulitan ketika akan membuat pantun jenis ini, tetapi bukan berarti tidak bisa. Dengan kumpulan pantun lucu banget buat pacar yang akan ditampilkan ini bisa dijadikan contoh ketika kamu akan membuat pantun sendiri.

Jalan jalan ke Kota Macau,
Beli sarapan sangatlah riuh,
Saat aku bertemu dikau,
Hati ini langsung melambung jauh.

Tak ada orang yang menemani,
Tapi tak banyak orang yang tahu,
Cobalah tatap mataku ini,
Seribu cinta sedang menunggumu.

Burung gagak terbangnya tinggi,
Turun menukik melewati mata,
Ada banyak wanita cantik menanti,
Hanya Kamu yang selalu ku cinta.

Burung gelatik burung nuri,
Terbangnya bersama burung gagak,
Kamu cantik menawan hati,
Kan ku dekati meski bapakmu galak.

Rasa manis gula dari tebu,
Semua orang pasti mau,
Kalau Kamu cinta padaku,
Bilang saja I love you.

Bayangkan jika Kamu memberikan pantun lucu dan romantis tersebut kepada pacar, maka ia akan merasa senang sekaligus baper dengan apa yang Kamu sampaikan. Selain itu, pantun ini juga bisa membuat hubungan menjadi lebih seru karena selera humor yang sama di dalam pantun lucu banget buat pacar ini.