Pagar Berduri

Pantun lucu malam hari yang akan kita bahas kali ini bisa membuat mimpimu menjadi lebih indah dari biasanya. Tidak ada hal yang menyenangkan selain pantun lucu atau jenaka. Kita sudah mengenal pantun sejak dari dulu karena pantun menjadi materi saat masih Sekolah Dasar. Apalagi dengan banyaknya program TV yang juga menampilkan beberapa pantun menggelitik.

Pantun lucu bisa menjadi penyemangat hari-hari mu, terlebih jika kamu bisa berbalas pantun dengan keluarga atau teman, maka akan terasa lebih menyenangkan. Banyak momen atau kejadian yang bisa kamu jadikan bahan membuat pantun, termasuk waktu, mulai dari pagi hari, siang hari hingga malam hari. Semuanya bisa dibuat menjadi pantun yang lucu dan menggelitik.

Baca Juga:  Memandang Bulan

Kumpulan Pantun Lucu di Malam Hari

Kali ini, kita akan mencoba membuat pantun lucu yang cocok untuk malam hari. Setelah seharian beraktivitas, pastinya kita merasa lelah dan bersiap untuk tidur. Namun, membawa perasaan yang negatif sebelum tidur tidak akan baik untuk kualitas tidurmu dan juga mimpimu. Untuk itu, kamu bisa memainkan pantun lucu malam hari agar mimpimu menjadi lebih indah.

Jalan-jalan ke Kota Medan
Jangan lupa minum minuman sehat
Untukmu yang begitu menawan
Ku ucapkan selamat beristirahat

Rumah Gati begitu mewah
Sampai ada pagar berduri
Hari ini terasa begitu indah
Sampai bertemu esok hari

Baru kali ini pesan makanan
Tak perlu menu yang mewah
Pergi tidur dengan senyuman
Hati bahagia terasa sumringah

Baca Juga:  Pak Tarno

Dari ladang bawa tekukur
Bawanya dibantu teman
Saatnya kita bersyukur
Menikmati karunia Tuhan

Ini hidung bukan mata
Jangan lupa ucapkan salam
Untukmu yang cantik jelita
Ku ucapkan selamat malam

Beberapa pantun di atas bisa dijadikan contoh untuk membuat pantun lucu yang semakin baik. Tidak sulit bukan untuk membuat pantun sendiri? Jika kamu sudah tahu aturan bagaimana cara membuat pantun, maka tidak sulit untuk membuatnya menjadi lebih lucu dan sesuai dengan situasi yang sedang berlangsung. Kamu juga bisa berbalas pantun dengan keluarga, teman atau kekasih yang juga senang membuat pantun lucu malam hari.