Memeluk Dengkul

Pantun lucu banget bikin ngakak bisa membuat hidupmu menjadi lebih bahagia. Sejak dulu, pantun selalu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi setiap pujangga. Hampir setiap kata-kata yang dibuat menjadi sebuah pantun terkesan jadi lebih menarik dan menyenangkan.

Apalagi untuk jenis pantun jenaka, ini pasti bisa membuat perut Kamu terkocok abis. Sebenarnya, ada banyak jenis pantun yang bisa Kamu pelajari. Di antara beberapa pantun yang paling menarik untuk dipelajari adalah pantun jenaka, pantun cinta, pantun teka-teki, dan masih banyak lagi.

Semua jenis pantun atau puisi lama ini sangat menarik mengingat kalimat-kalimatnya memang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi penggunaan kalimat yang lucu membuat siapapun yang membacanya jadi terhibur. Kamu juga pasti menikmati pantun lucu ini, bukan?

Deretan Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak

Setiap pantun yang berisi hal yang lucu dan bikin ngakak disebut dengan pantun jenaka. Pantun ini sangat cocok dijadikan sebagai hiburan. Adanya pantun jenaka akan membuat hari-hari dan hidupmu menjadi lebih bahagia. Mau baca beberapa lirik pantun yang bisa mengocok perutmu?

Baca Juga:  Panen Durian

Si kakak sedang memeras santan
Untuk dibikin sayur nanti petang
Ngapain ente mikirin mantan?
Mending pikirin aja tu utang

Jalan-jalan ke kota Solo
Mampir makan di kota Bantul
Malang benar nasib si anak jomblo
Tiap malamnya hanya bisa meluk dengkul

Berlayar jauh hingga ke tepian
Tak terasa hari ini cukup berawan
Paling ga enak tu hidup sendirian
Saran gue mending cepet nikahan

Asyiknya orang yang jatuh cinta
Rasa bahagia selalu ada di hati
Tapi hati-hati kalau lagi jatuh cinta
Bisa dikira gila karena senyum-senyum sendiri

Si ucup membuat ketupat
Biar dikata anak hebat
Si ucrit makan kue pukis
Eh botak sini lo jangan nangis!

Baca Juga:  Ciyus Miapah

Semua pantun di atas bisa dikatakan sebagai pantun jenaka. Liriknya yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari bisa dijadikan sebagai bahan lelucon yang menyenangkan. Semua orang bahkan akan terhibur dengan kehadiran pantun-pantun jenaka yang unik dan menyenangkan.

Kamu juga bisa mencoba membuat pantun jenaka sendiri dengan membaca beberapa contoh pantun di atas. Segera ambil kertas dan praktikkan sendiri, tingkatkan kemampuanmu dalam membuat orang terpesona dengan pantunmu. Bikin pantun lucu banget bikin ngakak bisa dijadikan sebagai aktivitas menarik di waktu luang.