Bintang 5

Pantun bisa membuat hari kamu lebih berwarna. Terlebih untuk jenis pantun lucu konyol yang banyak disebar di internet saat ini. Sebenarnya ada banyak sekali materi yang bisa kita angkat. Salah satunya adalah materi mengenai para driver ojek online. Seperti kita ketahui, profesi satu ini banyak digeluti orang-orang.

Karena persaingannya sangat ketat, seringkali para driver ojek online ini membuat statement yang kocak dan membuat kamu tertawa. Namun kali ini adalah bagian kamu untuk membuat mereka tertawa. Bukan bermaksud menyepelekan, namun pantun-pantun ini bertujuan agar mereka termotivasi dan lebih bersemangat.

Beragam Pantun Lucu yang Konyol untuk Para Driver Ojol

Pantun lucu konyol jauh lebih baik dibanding jenis ucapan lainnya. Pasalnya dengan penggunaan pantun, kamu tidak akan terkesan menggurui. Hal ini juga bisa membuat suasana jauh lebih hangat. Ada banyak contoh pantun lucu yang bisa kamu sampaikan kepada para driver ojek online saat kamu menggunakan jasa mereka. Apa saja? Simak contohnya di bawah ini!

Baca Juga:  Goreng Tempe

Jalan-jalan ke pulau Bali
Tidak lupa memakai balkon
Kalau ada orderan lagi
Mestinya abang kasih diskon

Beli genteng di kota Dili
Gentengnya bersih tak ada beda
Karena abang ganteng sekali
Aku kasih bintang lima

Beli pedang di Kota Palu
Pulangnya lapar ngebaso dulu
Kalau abang ada waktu
Marilah kita mengaso dulu

Ada banyak buah jambu
Karena lapar kumakan satu
Meski abang tak tepat waktu
Aku masih rela menunggu

Naik delman ke Denpasar
Jangan lupa berputar-putar
Meski hujan sangatlah besar
Aku senang abang dah antar

Meskipun terlihat santai, sebenarnya para driver ojol ini memiliki beban kerja yang cukup tinggi. Selain berkewajiban mengantarkan para konsumen dengan aman dan nyaman, mereka juga dikejar target yang harus tercapai demi mendapatkan penghasilan. Terlebih keberadaannya memang begitu positif dan membantu aktivitas keseharian kamu.

Baca Juga:  Mohon Maaf Lahir Batin

Karenanya memberikan pantun yang lucu dan konyol kepada para driver ojol bisa sangat membantu mereka untuk menyegarkan pikiran. Terlebih hal ini juga bisa membuat suasana perjalanan jauh lebih hangat. Kamu boleh menggunakan beberapa pantun lucu konyol di atas kalau memang sedang tidak memiliki inspirasi.