Tempe dan Bakwan

Pantun lucu gombalan sangat cocok untuk Kamu yang ingin merayu kekasih hati. Merayu dengan kata-kata yang puitis, lagu, bunga, atau hal-hal romantis lainnya mungkin sudah biasa dan terasa membosankan jika dilakukan secara terus menerus.

Tidak ada salahnya jika Kamu menggantinya dengan teknik merayu yang lebih lucu dan humoris agar lebih menarik. Meskipun banyak orang yang suka dengan sesuatu yang berbau romantis, tapi tak sedikit pula yang tertarik dengan hal-hal lucu.

Apalagi jika Kamu menggabungkan romantis dengan hal lucu, maka gombalanmu akan lebih mematikan. Bersiaplah untuk mengambil hati kekasih dengan pantun lucu tapi tetap romantis ini dan berikut pantun yang bisa dijadikan contoh.

Contoh Pantun Lucu untuk Merayu

Pantun lucu biasanya sering digunakan untuk bercanda sesama teman, anggota keluarga dan dalam suasana yang menggembirakan. Namun, tidak ada salahnya jika Kamu juga menggunakan pantun lucu untuk merayu kekasih hati.

Kamu bisa memberi pantun lucu melalui media social atau sebagai tema pembicaraan untuk kalian berdua. Hal ini terbilang jarang karena banyak pasangan yang lebih memilih kata-kata puitis, namun berikut ini bisa dijadikan pantun lucu gombalan.

Ada tempe ada bakwan
Makan nikmat bersama Ashanti
Banyak wanita cantik dan menawan
Hanya Adik yang memikat hati

Menunggu Tina sambil berdiri
Tak kusangka justru lampu mati
Kalau Kamu masih sendiri
Izinkan ku mengisi relung hati

Ku ingin beli Lamborjini
Seperti milik Susanti
Coba tatap mata ku ini
Akan kau lihat sinaran hati

Tidak sulit bukan untuk membuatnya? Kamu bisa membuat sendiri dengan gaya berpantun mu, tapi tetap sesuai aturan pantun pada umumnya, seperti rima a-b-a-b, jumlah suku kata dan lain sebagainya.

Semakin sering Kamu mendengar atau melihat pantun lucu untuk merayu, maka semakin mudah untukmu membuat pantun tersebut. Bagaimana? Ingin coba merayu kekasihmu dengan pantun gombalan ini? Bukankah terasa lebih menyenangkan merayu dengan sedikit gombalan yang lucu?

Kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan pengalaman sebagai sepasang kekasih dengan memasukkan kenangan masa lalu atau hal-hal tentang kalian berdua dalam membuat pantun ini. Dengan begitu, pantun lucu gombalan akan ampuh merayu kekasih hati.