Mangga Manalagi

Pantun lucu di bulan Ramadhan bisa digunakan untuk memeriahkan momen yang berharga ini. Bulan Ramadhan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, khususnya bagi umat Islam di mana Kamu bisa berkumpul bersama keluarga besar, menjalin silaturahmi, saling memohon maaf dan saling bercanda.

Kamu bisa menyempurnakan waktu kumpul ini dengan bermain pantun lucu atau jenaka. Setiap orang pasti sudah mengenal pantun karena selain sudah diajarkan di Sekolah Dasar, pantun juga menjadi bagian dalam sketsa komedi, pelaksanaan budaya dan lain sebagainya.

Jadi, jika Kamu bisa memainkan Pantun lucu di bulan Ramadhan saat berkumpul bersama keluarga maka suasana akan menjadi lebih santai dan tentunya menyenangkan. Momen Ramadhan kali ini pun akan lebih berkesan.

Kumpulan Pantun Lucu untuk Menyambut Ramadhan

Pantun yang lucu selalu menjadi teman yang baik di kala suntuk, bosan dan lelah karena dengan membaca atau mendengar pantun lucu ini, maka suasana akan menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Mengisi waktu Ramadhan dengan membuat orang tertawa akan lebih bermanfaat dan berikut beberapa contoh Pantun lucu di bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Panen Durian

Para warga sedang berlari
Melihat rumah yang kemalingan
Sekarang baru tengah hari
Mengapa perut sudah keroncongan?

Makan sate sama Ika
Satenya berbau amis
Sudah tak sabar menunggu berbuka
Berbuka dengan senyum mu yang manis

Rasa manis buah mangga manalagi
Beli dua buah Ibu yang rusuh
Jangan makan dan minum lagi
Tuh dengar, sudah adzan Subuh

Lihat burung sedang merana
Merana hampir putus asa
Teruntuk engkau yang di sana
Selamat berbuka puasa

Hubungan itu sudah usai
Jangan sedih, bukan jodoh namanya
Bulan ramadhan hampir selesai
Tak terasa banyak bolongnya

Masih banyak contoh pantun lucu yang bisa Kamu gunakan untuk menyambut Ramadhan dengan lebih menyenangkan. Kamu juga bisa membuat sendiri pantun dan kemudian saling sahut pantun lucu dengan keluarga.

Baca Juga:  Goreng Tempe

Membuat pantun sebenarnya mudah jika Kamu tahu aturannya, tapi tenang, pantun modern tidak sesulit itu. Untuk itu, Kamu harus bisa membuat pantun lucu secara spontan agar suasana Ramadhan terasa lebih seru dan kompetitif dalam menciptakan pantun lucu di bulan Ramadhan.