Main di Pancuran

Pantun lucu buat Facebook yang akan dibahas kali ini bisa Kamu jadikan status yang menarik dan membuat orang yang membacanya ikut tertawa. Sekarang ini, media sosial menjadi salah satu bagian dari kehidupan orang-orang modern, khususnya Facebook.

Dibanding media sosial yang sedang hits, seperti Instagram, pasti Kamu lebih dulu mengenal Facebook. Bahkan, masih banyak pengguna yang bertahan dengan Facebook karena banyaknya fitur baru yang semakin seru dan menyenangkan.

Di media sosial inilah Kamu bisa berekspresi melalui status atau postingan di Facebook dengan pantun lucu buat Facebook. Daripada membuat postingan yang tidak berguna, lebih baik jika Kamu memposting pantun-pantun lucu sehingga akan menghibur teman-teman di Facebook.

Kumpulan Pantun Lucu untuk Status Facebook

Jika Kamu merasa kesulitan untuk membuat kata puitis, Kamu masih bisa membuat status yang menyenangkan melalui pantun lucu. Banyak contoh pantun lucu buat Facebook yang bisa Kamu jumpai di internet, media sosial atau buku dan berikut beberapa contohnya.

Baca Juga:  Goreng Tempe

Ada buaya tinggal di rawa
Dari tadi hanya muter muter
Aku sungguh tak bisa menahan tawa
Saat melihat kakek mencoba daster

Lihat Budi sedang bertani
Sawah luas jadi lahan
Sungguh manis gadis satu ini
Tapi sayang tak punya pasangan

Buat rumah dengan semen
Beli semen pake odong odong
Mau coba makan permen
Tapi lupa kalau gigi ompong

Sore hari main di pancuran
Mainnya sungguh menyenangkan
Sudah lama tak berpacaran
Sampai lupa siapa mantan

Gaya rambutnya sungguh cetar
Bahkan sampai ke ujung kuku
Jangan cuma kasih like dan komentar
Kasih juga hatimu untuk ku

Masih banyak contoh pantun lucu lainnya yang bisa Kamu jadikan sebagai status di Facebook. Kamu pun bisa membuat pantun lucu dengan gaya humor dan ciri khas sendiri. Dengan begitu, postingan Kamu akan dipenuhi dengan canda tawa orang-orang yang melihatnya.

Baca Juga:  Semak Belukar

Pantun jenaka tentu memiliki banyak manfaat bagi penikmatnya, terutama bagi teman di FB. Mereka yang membacanya pasti akan terhibur dan jadi ceria, bukan? Bermain Facebook pun akan terasa lebih menyenangkan jika Kamu bisa membuat orang tertawa dengan pantun lucu buat Facebook.