Keras Batu

Pantun lucu romantis buat pacar ini bisa membuat momen kencanmu menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Memberikan bunga, cokelat, boneka, atau kata-kata puitis mungkin sudah biasa Kamu lakukan ke pasangan. Jika hubunganmu bertahan lama, tentu saja kebiasaan itu menjadi membosankan jika terus dilakukan.

Tidak ada salahnya jika Kamu memperlihatkan sisi humor dengan memberikan pantun lucu. Dalam kehidupan sehari-hari, pasti Kamu tidak asing dengan yang namanya pantun, apalagi dengan banyaknya program TV komedi yang sering melontarkan pantun jenaka.

Sebenarnya, ada banyak jenis atau tema pantun yang bisa dijumpai selain pantun lucu romantis buat pacar, namun kita lebih familiar dengan pantun lucu karena lebih sering digunakan. Pantun lucu ini ternyata juga bisa digunakan untuk merayu pasangan, loh!

Baca Juga:  Belanja ke Pasar

Kumpulan Pantun Lucu Romantis

Membuat pasangan tertawa bisa menjadi senjata untuk membuat hubunganmu bisa awet. Maka hubungan pacaran ini tidak akan membosankan, justru menjadi lebih menyenangkan. Itulah alasan mengapa Kamu harus belajar membuat pantun lucu romantis buat pacar dan berikut beberapa contohnya.

Rasa manis rasa tebu
Keras kepala keras batu
Buktikan kalau Kamu cinta aku
Balas saja dengan I love you too

Pagi pagi sudah berkelana
Berkelana bersama mpok Mumu
Walaupun kau jauh di sana
Hati ini tetap bersamamu

Ada Eva pasti ada Rani
Tak lupa bilang hati-hati
Banyak pria tampan di sini
Hanya Kamu yang memikat hati

Mentari pagi tampilkan surya
Sungguh nyaman rumah eyang
Tak perlu pria yang kaya
Asalkan kau selalu sayang

Baca Juga:  Penjual Buku

Buah rambutan buah duku
Beli buah di toko Mumu
Jangan jauh jauh dariku
Karena napas ini bersamamu

Selain pantun di atas, masih banyak contoh-contoh pantun lucu sekaligus romantis yang bisa Kamu temukan di internet atau buku. Contoh-contoh tersebut bisa mengasah kemampuanmu untuk membuat puisi dengan lebih cepat dan kosakata yang tepat.

Pantun sejak dulu digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat Indonesia sehingga Kamu wajib menguasainya. Jika Kamu sudah bisa membuat pantun lucu dan romantis ini, maka tidak ada salahnya jika sesekali mengatakan pantun lucu romantis buat pacar.