Gagal Jadi Ketua OSIS

Masa SMP nggak afdol rasanya kalau hanya duduk-duduk di kelas. Membaca, belajar, pulang ke rumah. Duh pasti hidup kamu flat aja kan? Biar nggak bosen, pantengin yuk materi stand up comedy tentang sekolah SMP yang satu ini!

Nah, ini dia salah satu contoh materi yang bisa kamu tirukan apabila kamu merasa komika menjadi passionmu!

Assalamualaikum Wr Wb.

Perkenalkan nama saya Choirul Umam dan saya ini dari desa.

Makanya Bahasa Inggris saya jelek. Yang penting muka saya nggak jelek, ya apa nggak? Kalau jawab Ya saya lanjutin, kalau jawab nggak saya akhiri… nanti. Saya itu udah dari kecil di Desa. Waktu kecil, saya diajari nyanyi ambilkan bulan Bu.. ambilkan bulan Bu! ambilkan bulan Bu.. di langit!

Ketika beranjak remaja, “Kudatang bulan, Bu! kudatang bulan, Bu!” Saat sudah tua jadi begini, “Panggil ambulance, Bu! Panggil ambulance, Bu!” Tepuk tangan dulu dong buat nyanyian saya. Saya dari kecil punya temen sampai sekarang. Dia adiknya RA Kartini. Disini ada yang tau? Tak kasih tau gak? Kalau ketawa! Ketawa dulu! Adiknya RA Kartini adalah R Aditya.

Si adiknya ini pernah ngambil Mangga orang. Saya pernah mengingatkan,”Dit, Mangganya ambil yang banyak. Kurang yang diatas.” Kehidupan kan kadang di atas, kadang di bawah. Kadang atas dipake bawahnya nggak dipake.

Sabtu kemarin ada pemilihan ketua OSIS. Saya ditunjuk sebagai calonnya, alhamdulillah nggak ada yang milih.

Disini kalau boleh tau ada yang milih saya? Nggak apa kalau nggak ada, tepuk tangan. Dan pemilihan ketua OSIS sekarang Ali dan Anggita. Di sini siapa yang milih Ali? Pulang-pulang sana! Sebenarnya si Ali ini menangis pas saya dipilih jadi calon. Menangis bahagia.

Tinggalkan yang lama bukalah lembaran  baru.

Akhirnya dari ketua OSIS jadi komika ya gays!

Nah,mungkin ini menjadi salah satu fungsi dari materi stand up comedy tentang sekolah SMP. Kamu ingin memulai hal di bidang ini? Kenapa nggak? coba aja mulai sekarang untuk membuka lembaran barumu kayak dia.

Tertawalah selagi bibirmu bisa tersenyum!