Aturan Corat – Coret

Masih takut dengan peraturan sekolah? Nah, setelah kamu baca materi stand up comedy tentang peraturan sekolah ini, ternyata ada banyak kisah seru dibalik peraturan-peraturan ini. Kamu mungkin juga pernah mengalami di masa-masa sekolah dulu kan? Biar lebih seru, alangkah afdolnya kamu baca materi ini terlebih dahulu.

Hai gengs.

Apa kabs nih?

Kenalin nama gua Haffiyan. Gua masih sekolah. Di sekolah gua itu ada peraturan nggak boleh corat-coret tembok kamar mandi. Tapi, masih ada yang ngelanggar, kayak corat-coret tulisan puisi, curhatan, undang-undang dasar empat lima. Beneran, sampek nyambung ke kamar mandi kampus sebelah.

Ada juga yang corat-coret nomer hape biar ada yang mau kenalan, contohnya kayak gini “pria idaman kekinian 0811121314, ini nomer gua, kalau mau kenalan sms aja say” Tertanda Sunaryo. Ini gua bingung sama Sunaryo.  Dia kan cowok, ini nyoretnya di kamar mandi cowok. Apa yang mau diharapkan?

Karena gua bad boy yang lebih unggul dari Sunaryo, gua nulis nomor hape gue di kamar mandi cewek. Kamar mandi cowok lagi rusak. Gue nyoretnya di kamar mandi cewek beneran! tapi gue nggak pingin dapat cewek sembarangan.

Gue pingin dapat cewek yang pinter. Jadi, gue nulis coretannya gini ‘Pria idaman jenius, kosong delapan akar dua pangkat tiga akar empat bagi enam.’

Ini nomor gua udah ilang, tolong cariin lah!

Kalau mau kesana, datang aja ke kelas. Gue yang tinggi yang sering rebutan sedotan di kantin. Akhirnya beneran ada yang datang ke kelas yaitu guru gue. Gue dimarahin,” Haffiyan kamu kenapa sih coret-coret di kamar mandi? mana nibanin coretan saya lagi.”

Demikian materi stand up comedy tentang peraturan sekolah yang sangat menghibur. Kalau ada materi yang seru kayak gini, mungkin kamu bisa lebih enjoy menghadapi peraturan sekolah yang ada. Tapi, ingat tetap jangan corat-coret di sekolah ya!

Meskipun materi ini sangat menghibur, kita perlu mengambil hal yang baik seperti berani memperkenalkan diri dan tetap jangan suka mencoret dinding sekolah ya! Atau kamu yang dicoret dari kelas hayoo!