Anak Jaman Sekarang

Materi Stand Up Comedy Tentang Anak Jaman Sekarang

Materi stand up comedy tentang anak jaman sekarang banyak dicari. Maka dari itu, kami coba untuk membuatnya. Silakan disimak.

Anak jaman sekarang itu enak, engga perlu susah payah. Kalau anak jaman dulu kan mau baca buku, bukunya engga ada, pinjem ke temen. Temen rumahnya jauh, harus jalan kaki atau pakai sepeda. Capek banget. Udah ketemu temen yang dituju, eh buku yang dimaksud sudah robek-robek.

Jadi pas mau baca kita sambung-sambungin dulu satu-satu. Eh, kok engga nyambung sih kalimatnya. Ternyata, kalimat di halaman dua puluh tujuh disambung ke halaman tiga.

Beda kalau anak jaman sekarang, engga ada buku, ada E-book. Males bacanya, bisa nonton Youtube. Masih males juga, besok ujian sambil buka google.

Baca Juga:  Miskin atau Sederhana?

Anak jaman sekarang itu bener-bener enak banget hidupnya. Lagi mager tapi laper, ambil hape klak klik klak klik datang tuh mamang ojol. Engga perlu wira wiri ke ATM bisa langsung klik di hape pake mobile banking.

Lah, emang anak jaman sekarang pada punya mobile banking? Widih, jangan salah! Ada, punya bokapnya, minjem hape bentar nebeng wifi, tahunya transfer ovo.

Paling enak itu anak jaman sekarang dan merupakan anak bungsu. Udah segala teknologi dipermudah, ini lebih mudah lagi karrna tinggal ngerengek ke bokap sama nyokap atau ngerengek ke kakak-kakak. Namanya anak. Bungsu kan manja ya, maunya diturutin aja. Makin kayak sultan hidupnya.

Baca Juga:  Santri Main Bola

Ngomong-ngomong anak jaman sekarang, yang mau lulus di tahun 2020. Sekolahnya enak, daring, wisuda daring, dan lulus karena jalur corona. Tapi, jangan ketawa dulu. Karena corona itu, anak jaman sekarang tidak sepenuhnya merasakan kenikmatan yang hakiki sekolah, bercengkrama, main gadget yang tadinya seneng banget sampe bosen banget. Sampai nanya, duh ngapain lagi ya? Sampe hape cepat lowbat gara-gara kebanyakan di rumah temenannya cuma sama hape doang.

Semoga corona cepat berlalu ya, dan anak jaman sekarang bisa menikmati kembali indahnya masa-masa sekolah.

Sekian, semoga materi stand up comedy tentang anak jaman sekarang menghibur.