Gagal Jadi Anak Baik

Materi Stand Up Comedy Arie Kriting

Orang-orang cenderung merasakan stres terhadap rutinitas pekerjaan yang tidak ada habisnya. Maka dari itu, meluangkan diri untuk refreshing menjadi satu hal yang penting karena sangat mampu mengembalikan energi diri. Ada banyak cara untuk melepaskan penat kalian, misalnya dengan menonton film favorit, mendengarkan alunan lagu yang disukai, atau menonton pentas seperti pertunjukkan stand up comedy. Nah, stand up comedy sendiri sudah mengambil hati para penonton dengan lawakan segar dan tidak monotonnya. Tentu jokes yang menghibur sekaligus mendidik hadir dari olahan materi para komikanya. Buat kalian yang penasaran seperti apa materi stand up comedy, berikut sudah kita rangkumkan satu contoh materi stand up comedy Arie Kriting.

Saya itu melihat pendidikan di Indonesia perlu dikritisi, terutama pendidikan moralnya. Kita sudah tau ya kalau moral bangsa ini semakin menurun. Mungkin karena pendidikan moralnya itu suka salah sasaran.

Saya itu, waktu awal dulu ada namanya pelajaran PMP. Pada tau kan ya PMP? Wah, jangan membuat saya jadi merasa paling tua sendiri disini. Hahaha.

Ini ya paling membekas di ingatan saya dari sekian banyak poin yang ditulis disitu dan poin itu selalu ada dalam pendidikan moral setiap tahunnya.

Poinnya itu begini, bagaimana menjadi seorang anak yang berbudi baik. Terus bawahnya itu tertulis kriteria-kriterianya. Yang pertama itu, rajin belajar, gemar menabung, bantu orang tua, bantu orang tua maling dompet, pokoknya banyaklah kayak gitu.

Tapi bagi saya itu, dari sekian banyak saya inget itu ada begini, ‘membantu nenek-nenek menyeberang jalan’. Nah, tapi kalian itu pernah nggak sih pas waktu kecil membantu menyeberangkan jalan nenek?

Enggak, kan?

Karena seumur-umur saya juga tidak pernah. Pas waktu kecil saya nggak pernah melakukan itu.

Wah, disitulah saya merasa gagal menjadi anak baik. Itu kegagalan terbesar dalam hidup saya. Hahaha.

Nah, itu tadi jokes-jokes andalan dari Arie Kriting. Materi stand up comedy Arie Kriting ini bisa kalian gunakan untuk hiburan maupun referensi jika ingin menekuni stand up comedy. Selain berisi lawakan, materi ini juga menyisipkan pelajaran yang menarik buat kita. Tetep pantengin situs ini buat tau lebih banyak materi stand up yang kocak.