Ingin Anak Berapa?  

Lelucon Untuk Pacar

Saat tengah menghabiskan waktu bersama pacar, pastinya akan lebih seru dengan diselingi membaca lelucon untuk pacar yang bisa membuat kamu dan pacar tertawa bersama karena cerita lucunya. Jika sedang bingung mencari lelucon untuk pacar yang tepat, berikut adalah salah satunya.

Di suatu malam di sebuah taman kota, banyak sekali remaja-remaja yang menghabiskan waktunya di sana. Ada yang berkumpul bersama teman-teman, ada yang duduk sendirian saja, dan lebih banyak lagi yang tengah berpacaran. Menikmati pemandangan kota di malam hari.

Begitu juga dengan A dan B, pasangan yang juga tengah berpacaran di taman kota yang ramai tersebut. Keduanya sudah lama menghabiskan waktu di sana, mulai sore saat taman itu masih sepi hingga kini saat tempat duduk kosong tak lagi ditemukan.

Baca Juga:  Alec Maguire

Berbagai bahan obrolan sudah mereka perbincangkan bersama, mulai dari keseharian hingga hal-hal random. Seperti saat ini contohnya, si A tiba-tiba saja melontarkan pertanyaan yang membuat si B terkejut bukan kepalang. Beginilah kira-kira pertanyaan yang dilontarkan si A.

“Sayang, nanti kalau kita sudah menikah, kamu kepinginnya aku melahirkan berapa anak?”

B yang cukup terkejut akhirnya dapat mengendalikan diri untuk kemudian menjawab pertanyaan aneh itu. “Kamu ngomong apa, sih?”

A memasang wajah murung. “Kamu kok jawabnya gitu? Memangnya kamu nggak kepingin nanti kita nikah terus kita punya anak?”

Sebelum menjawab, B sempat terdiam sejenak. “Sebenarnya sih aku mau, Sayang… tapi kamu tahu kan itu nggak mungkin…”

Mendengar jawaban itu, A ngambek. “Berarti kamu nggak mau nikah sama aku!” sungutnya.

Baca Juga:  Mouthology  

“Sadarlah, Sayang… kita tidak mungkin menikah, apalagi sampai punya anak,” jawab B hati-hati. Ia sudah tahu pasti pacarnya itu akan kesal mendengar jawaban ini.

A semakin kesal mendengar jawaban itu. Berdasarkan jawaban-jawabannya, B terlihat sangat ragu dengan hubungan mereka. Pacar macam apa itu?

“Memangnya kenapa begitu?” A bertanya lagi, belum puas.

B menghela napas sejenak sebelum menjawab pertanyaan konyol itu. “Karena, kita ini sama-sama cowok, hombreng!”

Tentu saja keduanya tidak akan punya anak. Pasangan pada cerita lelucon untuk pacar yang kamu awalnya kira adalah laki-laki dan perempuan, ternyata sesama laki-laki!