Berbuka dengan Kurma

Lelucon Ramadhan

Banyak lelucon Ramadhan yang dapat memberikan stimulus positif terhadap diri, karena cerita humor ini sangat bermanfaat bagi seseorang yang sedang merasakan kegalauan atau kesedihan. Lelucon Ramadhan ini akan lebih hidup lagi ketika memasuki bulan Ramadhan. Bulan suci Ramadhan memang suasana akan lebih berbeda, lebih menyenangkan selain itu banyak cerita-cerita yang menghiasi setiap harinya. Salah satunya adalah lelucon Ramadhan: Berbuka dengan kurma.

Berbuka dengan kurma sudah menjadi salah satu agenda wajib di setiap acara berbuka puasa, baik di rumah maupun di kampus. Kurma menjadi salah makanan favorit ketika memasuki bulan puasa yang begitu nikmatnya. Banyak suka cita, cerita dari pasangan-pasangan yang baru memasuki gerbang pernikahan.

Beginilah kisahnya :

Alkisah ada sepasang suami istri yang baru sekali merasakan puasa tahun pertama, pastinya ya lagi sayang-sayangnya, romantis-romantisnya ya kan. Mereka terlihat begitu serasi serta menikmati suasana Ramadhan yang begitu indahnya. Pada awalnya mereka buka sendiri tanpa pasangan kini berdua, MashaAllah ya kan!.

Baca Juga:  Kisah Seorang Tukang Ojek

Terkadang si Istri ini sangat bawel karena melihat suaminya ini kerjaan dan hobinya merokok saja. Ya namanya istri ingin menjaga dong kesehatan suaminya dari akibat mengkonsumsi rokok. Ia pun berkata

Istri       : “Sayang,, ayolah makan buah, buah naga ini lo, dari pada ngehisap rokok aja! “

Suami   : “Apa? Waduh panas sayang.”

Istri       : “Lha kok bisa ?”

Suami   : “Lha iyalah, kan naga ngeluarin api. “

Istri       : “Semprul “

Suami istri bukan saja romantis, tapi juga perhatian, somplak juga si suaminya ini. Saatnya buka puasa menjelang. Si istri sangat geram melihat suaminya bukannya makan pembuka eh malah merokok ia pun berkata

Baca Juga:  Kapan Bisa Maju

Istri      : “Mas, ayolah sekali-kali buka puasa itu makan buah gitu lo, jangan ngrokok mulu, cobalah di ganti dengan kurma gitu loh!”

Suami   : “Sudah aku coba berkali-kali dek, eh tapi gak nyala juga, gimana dong!”

IstrI       : “Gile lu ndro….” (dengan raut wajah yang sangat geram tapi nahan ketawa)

Cerita humor memang sangat menghibur hati apalagi ketika memasuki bulan ramadhan, pastinya cerita-cerita menu apa saja saat di konsumsi di bulan ramadhan, misal berbuka dengan kurma dilengkapi cerita humor suaminya yang somplak seperti lelucon Ramadhan diatas.

Semoga menghibur kamu.