Ditipu Anak Kecil

Lawakan Receh 1

Lawakan receh merupakan salah satu cerita lucu yang dapat menghibur kamu sepanjang hari di rumah jika tidak ada kegiatan. Bayangkan saja, jika tidak memiliki kegiatan apapun di rumah pasti sangat membosankan. Ingin melakukan aktivitas namun terasa malas, karena hari libur waktunya untuk santai. Sebaiknya untuk menghilangkan rasa bosan, kamu bisa membaca lawakan receh.

Aneka lawakan receh menawarkan kebahagiaan kepada pembacanya. Mereka ketagihan untuk membaca lawakan, sehingga selama di rumah tetap merasa bahagia. Cerita lawakan receh berawal dari Pak Budi yang sedang membersihkan rumahnya. Mumpung hari minggu, Pak Budi bersama anggota keluarga yang lainnya melakukan kegiatan bersih-bersih. Di sela-sela kegiatan tersebut, ada yang memencet bel depan rumah.

Ternyata yang memencet bel adalah pak kurir yang mengantarkan paket untuk Pak Budi dari kerabatnya. Pak Budi pun masuk kembali ke dalam rumah untuk menaruh paket serta melakukan aktivitasnya lagi. Selesai beraktivitas, Pak Budi berjalan-jalan di sekitar kompleks. Kemudian melihat anak kecil yang sedang di depan pintu.

Tangan anak kecil tersebut berusaha untuk memencet bel listrik yang berada di atas pintu. Walaupun sudah berusaha memencetnya namun, anak kecil tersebut tidak bisa menekannya karena badannya kurang tinggi. Pak Budi tersenyum, kemudian mendatangi anak tersebut.

“Nak, apa Kamu ingin memencet bel rumah ini?” kata Pak Budi.

“Iya pak, tetapi saya kurang tinggi. Jadi tangan saya tidak sampai ke bel listrik di atas?” Jawab anak tersebut dengan nada memelas.

“Baiklah nak, Saya akan membantu kamu untuk memencet bel rumah. Sudah jangan sedih ya?”

“Baik Pak, terima kasih”

Pak Budi memencet bel rumah, kemudian tidak berapa lama anak kecil mengajaknya segera berlari.

“Terima kasih pak, bel sudah dibunyikan. Ayo Kita harus cepat lari supaya tidak ketahuan oleh pemilik rumah dan keluar membawa sapu untuk memukul Kita”

Pak Budi terlihat panik, lalu terburu-buru lari mengikuti anak kecil tersebut sebelum pemilik rumah keluar. Wah lucu sekali lawakan receh antara anak kecil yang nakal dengan Pak Budi. Kamu pasti ketagihan, coba lihat cerita lucu lainnya.