Romantis Tapi Sadis  

Lelucon Romantis

Siapa bilang hal-hal yang berbau romantis tidak bisa dibuat sesuatu yang lucu? Kini sudah banyak lelucon yang bertema romantis, seperti halnya cerita ini. Lelucon romantis ini akan membuat kamu senyum-senyum sendiri membacanya.

Cerita ini bercerita mengenai seorang pria dan wanita yang sepertinya tengah kasmaran. Mereka berdua mengucapkan kalimat-kalimat romantis pada satu sama lain yang biasanya akan membuat para pembaca terharu. Penasaran? Beginilah kalimat yang mereka ucapkan.

“Aku sudah lama sekali menunggu saat itu!” kata si wanita sambil menatap sang pria. Kemudian pria yang merupakan pasangannya itu juga menjawab.

“Sayangku, apakah kamu rela kalau aku mati?” tanyanya, menunggu dengan harap jawaban wanitanya tersebut.

“Jelas tidak, Sayang! Jangan pernah kamu berpikir seperti itu lagi!” si wanita membalas, menentang pertanyaan yang dilontarkan oleh pasangannya barusan. Kemudian sang pria bertanya untuk kedua kalinya.

“Apakah kamu mencintai aku seperti halnya aku mencintai kamu?” pria itu bertanya penuh harap, sama seperti sebelumnya. Ia ingin tahu jawaban apa yang akan diberikan oleh pasangannya tersebut.

Tanpa berpikir, wanita itu menjawab pertanyaan tersebut dengan begitu mudah seolah itu merupakan sesuatu yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Begini jawabannya. “Tentu saja, dan selamanya pun akan seperti itu!” wanita tersebut menjawab dengan yakin dan tanpa keraguan, menunggu respon pasangannya.

Pria itu kemudian bertanya kembali. “Sayangku, apakah kamu pernah selingkuh dariku?” Genggaman tangan pria itu pada pasangannya semakin erat.

Wanitanya masih menjawab dengan begitu lancar dan sangat yakin! “Hah! Ya tentu saja tidak, aku tidak akan pernah melakukan hal yang begitu buruk seperti itu!” katanya, menjawab rasa penasaran pria.

Pertanyaan ini menjadi puncak sekaligus awal. Pria yang begitu menyayangi pasangannya itu bertanya. “Maukah kau mencintaiku selamanya?”

Tentu saja pasangannya menjawab “Iya!”

“Sayangku…” ucap pria itu.

Apakah kamu merasa bahwa pasangan tadi begitu romantis? Tentu saja percakapan dalam lelucon romantis ini terdengar begitu indah dan bagaikan pasangan yang mencintai satu sama lain, kalau kamu membaca percakapannya dari atas.

Untuk melihat sisi lain dari percakapan tersebut, cobalah membacanya dari bawah. Cukup sadis, bukan begitu?