The Splinter

Lelucon Spongebob

Siapa yang tidak mengenal sosok Spongebob? Bagi kamu yang menggemari dunia kartun, maka tentu sudah tidak asing lagi dengan tokoh Spongebob. Serial kartun ini cukup menyenangkan dan mengundang gelak tawa. Ingin tahu lebih lengkap mengenai lelucon Spongebob? Simak dari awal hingga akhir lelucon Spongebob berikut!

Suatu pagi Krusty Krab sudah dibuka, Spongebob pun merasa bahagia. Ia segera berlari menuju dapur dan menyiapkan bahan-bahan untuk membuat Krabby Patties. Squidward pun memesan dua Krabby Patties serta menulis penghinaan untuk Spongebob pada kertas pesanannya. Namun, itu tidak dihiraukannya bahkan Spongebob semakin semangat untuk membuat pesanan.

Saking semangatnya, Spongebob pun bermain-main dengan spatulanya. Hingga tak sengaja spatula miliknya terlepas dan terpental ke atas. Spatula miliknya menancap pada atap dan tidak bisa diraihnya. Spongebob pun mencari ide bagaimana ia bisa meraih spatula tersebut dan kembali memasak Krabby Patties pesanannya.

Sampai akhirnya, ia menumpuk barang-barang yang ada di dapur dan mulai menaikinya dengan perlahan. Spatula pun berhasil diraihnya, sayangnya barang-barang yang dinaikinya bergoyang-goyang tidak seimbang. Spatula juga belum bisa terlepas dari jepitan atap. Spongebob pun berusaha menariknya dengan sekuat tenaga.

Spongebob pun terjatuh dan terpeleset sampai jempolnya menusuk sebuah kayu lancip yang ada di lantai. Sungguh menyakitkan, jari Spongebob pun langsung memerah. Kondisi semakin memburuk, Spongebob bertengkar dengan Squidward karena ia malah memasak menggunakan hidungnya. Spongebob pun segera meminta bantuan pada Patrick.

Patrick pun mendatangi Krusty Krab dengan pakaian layaknya seorang dokter professional. Patrick mulai mencari cara untuk menyembuhkan jempol Spongebob. Hanya saja ia salah, bukannya menyembuhkan malah menambah parah. Kini jempol Spongebob bertambah bengkaknya.

Patrick memang tidak bisa diandalkan dalam menyembukan Spongebob, ia menangani jempol bengkak dengan memberinya tumpukan sampah. Jempol Spongebob pun semakin membiru dan bernanah. Tanpa rasa bersalah Patrick pun pergi meninggalkan Spongebob. Sementara Spongebob kembali masuk ke dapurnya sembari menyembunyikan jempolnya yang bengkak.

Sayangnya, Tuan Krab sudah memergokinya dan mengetahui jempol Spongebob yang bermasalah. Terpaksa Spongebob menunjukkan jempol bengkaknya kepada Tuan Krab. Tuan Krab ternyata berhasil mengambil kayu yang menusuk jempol Spongebob.

Saking bengkak dan bernanahnya, air nanah pun muncrat membasahi wajah Tuan Krab.

Itulah lelucon Spongebob saat ia melakukan aktivitasnya sebagai koki di Krusty Krab. Lelucon Spongebob tersebut cukup menghibur bukan?