Bertemu Calon Mertua

Lelucon Tentang Cinta

Cinta dipandang sesuatu yang sangat serius, namun saat ini banyak lelucon tentang cinta yang bisa membuat kita tertawa. Banyak cerita cinta yang bisa dijadikan lelucon tentang cinta, salah satunya cerita tentang gareng yang bertemu dengan calon mertua.

Gareng dan Markonah merupakan sepasang kekasih dan sudah lama menjalin hubungan hingga mereka sepakat untuk bertunangan dan memperkenalkannya kepada masing-masing keluarga. Suatu hari Gareng dibawa oleh Markonah untuk menemui orang tuanya. Setelah sampai di rumah Markonah, ayah mertuanya langsung mangajak Gareng berbincang karena ayah Markonah ingin lebih dekat dengan Gareng.

Ayah Markonah: “Gareng, Apa pekerjaan kamu saat ini?”

Gareng :”Alhamdullilah pak, saya seorang pakar agama.”

Ayah Markonah :”Wahh mengagumkan, namun apa yang bisa kamu lakukan supaya bisa memberi tempat tinggal yang bagus untuk anak saya seperti rumah yang ia tinggali saat ini?”

Baca Juga:  Azan Subuh  

Gareng :”Tentu tidak masalah pak, saya selalu belajar dan yakin, kalau Tuhan akan selalu menyediakan semua untuk kita nantinya”

Ayah Markonah:”Lalu, bagaimana kamu bisa membiayai pertunangan serta membeli cincin yang layak untuk anak saya?”

Gareng :”Jika kita sudah niat, maka Tuhan akan menyediakannya untuk kita pak”

Ayah Markonah:”Lalu, bagiamana kamu memiliki dan bagiamana kamu membiayai sekolah anak-anak kamu nantinya?”

Gareng :”Untuk masalah itu tidak perlu khawatir, Tuhan juga sudah menyiapkanya untuk kita”

Tiap kali ayah Markonah memberikan Gareng pertanyaan maka jawaban dari Gareng selalu yakin dan percaya bahwa Tuhan sudah menyediakannya. Setelah selesai berbincang dengan ayah Markonah, Gareng pun pulang. Kemudian, ibu Markonah bertanya pada suaminya tentang calon menantunya.

Baca Juga:  Hidup Yahudi

Ibu Markonah:” Bagaimana dengan calon tunangan anak kita pak?”

Ayah Markonah: ”Dia tidak mempunyai visi ataupun pekerjaan. Namun, baiknya dia menduga bahwa aku adalah Tuhan”

Itulah salah satu cerita lelucon tentang cinta yang membuat kita tidak habis pikir dan tertawa setelah membacanya. Adanya lelucon seperti itu, maka diharapkan bisa membuat hari-hari kalian menjadi lebih berwarna lagi. Selain itu, kalian juga bisa tertawa dan menghilangkan sedikit stress yang mengganggu pikiran kalian.