Ganti Posisi

Lelucon Whatsapp

Untuk meramaikan grup Whatsapp keluarga, cobalah untuk memberikan beberapa lelucon Whatsapp yang dapat membuat seluruh anggota grup tertawa dan senyum-senyum sendiri saat membacanya. Contohnya adalah lelucon Whatsapp berikut ini yang menceritakan tentang sepasang suami istri.

Memasuki bulan Juni, tandanya libur panjang bagi anak sekolah segera tiba. Kedua anak dari sepasang suami istri sangat gembira menyambut libur panjang tersebut. Mereka menyampaikan kepada ibunya bahwa mereka ingin berlibur di rumah kakeknya.

Memang sudah menjadi rutinitas di setiap liburan panjang bagi kedua anak di keluarga itu untuk berlibur di rumah kakek dan neneknya. Biasanya, mereka akan berlibur di sana selama kurang lebih satu bulan, meninggalkan kedua orang tuanya sendirian di rumah.

Akhirnya, ibu mereka menyampaikan kepada sang suami mengenai keinginan kedua anak mereka seperti yang sudah-sudah.

Baca Juga:  Kembang Api

“Papi, liburan panjang kali ini, anak-anak minta liburan ke rumah eyang di Semarang. Sebentar lagi, eyang kesini buat jemput mereka.”

Suaminya menjawab dengan singkat seperti biasa. “Oh, baiklah kalau begitu.”

Sang istri kemudian berkata lagi kepadanya sambil sedikit berbisik. “Nanti, mumpung kita di rumah cuma berdua saja, bagaimana kalau kita mencoba posisi baru, Pi?”

Mendengar hal itu, sang suami langsung menjawabnya dengan semangat. “Oke, siapa takut! Memangnya mami mau posisi seperti apa, sih?” tanya si suami.

Istrinya itu tampak berpikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan itu. “Hmmm, kalau mami kepinginnya mencoba posisi yang tiduran di sofa, sambil nonton TV, Pi. Bagaimana?” sang istri bertanya balik.

Baca Juga:  Azan Subuh  

Suaminya mengangguk-angguk menyetujui usulan itu. “Oh, boleh. Mantap. Terus kalau Papi enaknya nanti ngapain, Mi?” tanyanya semakin penasaran menunggu jawaban sang istri.

Istrinya kemudian menyeringai, sebelum memberikan jawaban yang membuat suaminya terkejut.

“Kalau papi, mami ada posisi yang cocok banget untuk papi,” kata istrinya. “Posisi yang cocok untuk papi adalah menjadi tukang cuci, tukang setrika, menyapu dan juga mengepel selama sebulan penuh! Bagaimana, papi sudah setuju kan?”

Hahaha, ternyata nasib buruk untuk sang suami di lelucon Whatsapp ini. Ia yang awalnya mengira bahwa istrinya akan mengatakan sesuatu yang berbau romantis, justru harus menanggung segala pekerjaan rumah sampai sebulan.