Baju Harga Lima Ribu

Lelucon Lebaran

Lebaran merupakan momen paling dinanti oleh seluruh umat islam, setelah 30 hari berpuasa dan lebaran menjadi hari kemenangan bagi setiap umat. Tidak heran jika dalam menyambut haru lebaran banyak persiapan yang dilakukan salah satunya membeli baju baru. Saat hari lebaran tiba tentunya disambut perasaan senang dan gembira. Supaya lebaran tidak membosankan maka diperlukan lelucon lebaran yang bisa membuat suasana lebaran menjadi lebih ceria lagi.

Salah satu lelucon lebaran yang bisa bikin ngakak misalnya tentang cerita lucu baju lebaran murah yang diperankan oleh petruk.

Suatu sore yang cerah petruk menyambangi sebuah mall seorang diri, dia ingin membeli baju lebaran dan dia langsung menuju ke sebuah toko baju muslim yang ada di mall tersebut.

Baca Juga:  Xiaoping

Petruk : ”Baju koko yang bagus ada gak, pak?” (tanya petruk pada penjual baju koko)

Penjual : “Ada mas, mau yang lengannya pendek apa panjang?”

Petruk : “Kalo ada yang lengen pendek aja pak”

Penjual : “ Siap mas, baju lengennya pendek ada di situ, silahkan pilih sendiri mas” (penjual menunjukkan petruk dimana baju lengan pendek berada)

Petruk : “Oke pak, (Petruk memilih baju dengan teliti), Pak harga baju yang ini berapa? (Petruk menunjukkan sebuah baju kepada penjual)”

Penjual : “ Itu 120 ribu mas”

Petruk : “20 ribu aja pak gimana?” (Petruk menawar)

Penjual : “Gak dapet mas, itu saya udah jual murah loh”

Petruk : “Yahh, kalo baju yang harganya 20 ribu ada ga pak?”

Baca Juga:  Azan Subuh  

Penjual : “Ada mas, tapi di toko sebelah, bahkan baju harga 5 ribu aja ada disana.” (jawab penjual dengan kesal)

Petruk : “Hah!! Serius pak?” (jawab petruk dengan girang)

Penjual : “BENERAN MAS, TAPI BAJU YANG DIJUAL GAMBARNYA SHAUN THE SHEEP SEMUA!!!” (sambil tertawa)

Petruk : “(salto di eskalator)”

Itulah lelucon lebaran tentang membeli baju lebaran yang diperankan oleh petruk, cerita di atas menjadikan lebaran jadi lebih berwarna lagi. Tidak heran saat lebaran menjadi momen untuk salin bercerita apalagi cerita lucu.