Dilarang Ujian

Lelucon Facebook

Lelucon Facebook memang sangat banyak manfaatnya, terkadang ketika suntuk cerita ini akan membuat suasana hati menjadi lebih bahagia. Lelucon Facebook sendiri banyak ditemukan dan banyak di ceritakan berdasarkan dari pengalaman pribadi, monolog, tokoh masyarakat, latar dongeng dll. Adapun untuk lelucon Facebook kali ini datang dari seorang murid bernama Bagus dan Lukman yang hobinya tidur di kelas, dan pada akhirnya mereka tidak bisa ujian karena hobinya.

Berikut kisahnya,

Bagus dan Lukman adalah seorang murid kelas 1 SMA, mereka adalah sahabat sejati sedari kecil. Dimana ada Bagus di situlah ada Lukman. Mereka bagaikan sayur tanpa garam, tak bisa terpisahkan, layaknya kekasih yang selalu berkasih eist… jangan berfikir macam-macam ya. Mereka memiliki insting yang cukup erat di antara sahabat tersebut. Memiliki kesamaan sifat dan hobi yang sama pula.

Hobi mereka adalah bermain sepak bola, selain bermain sepak bola kedua bocah ini sangat terkenal di sekolahnya karena hobinya tidur mulu, bayangkan setiap kali awal pelajaran mereka sok-sokan mendengar guru mengajar dengan melebarkan buku eh pada akhirnya molor, hebatnya lagi ni ya ketika pelajaran mau selesai tiba-tiba insting mereka terbangun. Sudah hobinya molor, banyak akalnya, suka sekali duduk dibelakang selama sekolah.

Nah, pada suatu hari ujian matematika tiba, ya namanya anaknya suka molor ni ya pastinya mereka tidak sadar hari itu ujian. Pada akhirnya malam pun mereka dengan santainya nongkrong hingga larut malam, bukan hanya sebangku mereka pun nyatanya sekompleks, duh sahabat sejati memang ya! Besok hari pun tiba mereka nampak lesu dan matanya tersayup-sayup seakan- akan bantalah yang di hadapannya, gurunya pun menghampirinya.

Guru                   : Lukman, Bagus, kalian kenapa ha? Mata sayup dah kayak hatinya sedang kusut aja!

Lukman              : Maaf pak, biasalah anak muda, nongkrong di warung komplek Pak!

Bagus                 : Hehehe betul Bapak

Guru                  : Dududud dasar kebo lu pada ya, tau tidak hari ini ujian Matematika?

Lukman, Bagus : Waduh iya kah pak!, Ambyar Pak! kami tidak mendengarkan bapak ngomong apa minggu kemaren!

Guru                   : Sudah gini saja, kalian tidak bisa ujian minggu ini.

Lukman              : Apa? La kenapa Pak?

Guru                   : Kalian memang payah, suara guru saja tidak didengarkan, apalagi suara hatimu eak-eak, fikiran saja terbang melayang apalagi soal matematika hanya bayangan.

Itulah tadi lelucon Facebook tentang seorang murid yang tidak bisa ujian. Semoga terhibur 🙂