Motor Balap Baru

Lawakan receh satu ini tentu akan membuat kamu tersenyum atau bahkan tertawa keras saat selesai membacanya. Cerita ini berawal dari orang desa bernama Bono yang baru – baru ini menjual tanahnya dan kemudian membeli motor balap dari hasil penjualan tanah itu.

Bila kamu penasaran, berikut ini adalah lawakan receh tentang motor balap baru:

Bono yang baru saja mendapatkan banyak uang setelah tanahnya laku tersebut kemudian membeli sebuah motor balap baru sebagai pengganti motor butut yang biasa ia gunakan. Ia mendatangi dealer motor balap dan memilih satu motor yang menjadi incarannya. Selesai membayar, si Bono langsung tancap gas dengan motor barunya dan mengendarainya dengan kecepatan tinggi.

Sampai di persimpangan jalan, Bono melihat ada mobil yang sedang berjalan, ia pun langsung mendekati mobil sambil menggedor – gedor kacanya. Pemilik mobil yang kaget karena kacanya digedor ini pun spontan membuka kaca mobilnya dan bertanya “Ada apaan sih?”

Bono : “Woy pak, punya motor kayak gini nggak?”

Si pemilik mobil memilih bergeming dan menganggap betapa sombongnya Bono yang baru membeli motor baru dan dipamer – pamerkan. Melihat pemilik mobil tidak bereaksi, Bono tetap konsisten menggedor kaca mobil tersebut dan pemilik mobil yang terganggu ini pun tetap mendapatkan pertanyaan yang sama dari Bono, “Lo punya motor kayak gini gak, Pak?”

Pemilik mobil yang kesal terus menerus ditanyai ini pun akhirnya memilih tancap gas sementara Bono yang ngebut akhirnya jatuh menabrak kendaraan lain dengan kondisi luka yang bersimbah darah. Pemilik mobil tadi pun merasa iba dan menolong Bono, “Eh mas, lo gak kenapa – kenapa kan? Gue bantu bawa ke klinik dekat sini ya”

Bono : “Woy lo punya motor kayak gini gak sih? Gue tuh cuma mau nanya motor begini remnya di mana! Gue terlanjur tancap gas dan nggak nemu remnya pas pengen berhenti.”

Gimana nih lawakan receh satu ini? cukup menghibur kamu, bukan?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry