Benerin HP Rusakku Dong!

Siapa era kini yang tidak punya gebetan? Pasti setiap orang punya gebetan. Tapi nyatanya orang tua nggak punya gebetan kok. Gebetan hanya berkaitan dengan persoalan asmara kaum muda. Nama gebetan pun semakin viral dan merujuk pada orang yang sedang dekat. Untuk mendukung hubungan itu, banyak pasangan yang memakai joke receh gombal.

Joke receh gombal tidak hanya milik para muda-mudi yang sudah punya gebetan, tetapi juga milik setiap mereka yang mau punya gebetan atau pernah punya gebetan seperti orang yang sudah tua. Setiap cerita humor dalam joke receh gombal bisa dijadikan hiburan semata, pun juga dijadikan sebagai bahan inspirasi dan referensi untuk dipakai lagi.

Kisah-kisah gebetan banyak ditemukan di dunia sekolah. Lebih-lebih di tingkat menengah atas. Sebagaimana yang dialami oleh Isma dengan Irky di bawah ini.

Baca Juga:  Hari Ini Hanya Jual Daging

~ ~ ~

Irky adalah seorang murid di SMA X jurusan IPS. Dirinya sangat menyukai gadis cantik kelas sebelah dari jurusan IPA yakni bernama Isma. Siapa yang tidak suka Isma sih, gadis cantik bertubuh tinggi nan langsing dengan rambut panjang terurai ini memang dijadikan inceran para teman lakinya bahkan kakak kelasnya.

Suatu momen yang dirasa tepat. Sepulang dari sekolah ada kegiatan ekstra dan kebetulan baik Irky maupun Isma juga ikut gabung dalam organisasi tersebut. Mulai Irky beraksi untuk menggebet Isma.

“Hay Isma,”, sapa Irky dengan sopan.

“Halo Ky”, jawab Isma dengan kalem.

“Eh Is, kamu bisa benerin HP nggak?”, tanya Irky.

“Aku pernah sih benerin HP Abahku, dan ternyata habis itu bisa kok dipakai, Alhamdulillah”, jawab Isma yang memang merupakan seorang murid yang baik.

Baca Juga:  Film-inan Bersamamu

“Syukurlah”, Irky tampaknya turut senang.

“Kenapa emang?”, tanya Isma.

“Ini nih, HP aku rusak Is. Boleh dong minta tolong ke kamu?”, Irky meminta.

“Hem, iya nggak papa mumpung belum mulai kegiatan nih. Yang rusak apanya tapi?”, Isma sangat antusias mau membantu Irky.

 “Nggak tahu nih HP, rusak soalnya di dalamnya nggak ada nomor teleponmu sih Is”, gombal Irky.

“Ha???????”, Isma kaget dan melotot seketika.

~~~

Menurutmu dengan bantuan joke receh gombal itu Irky berhasil nggak gaes ngedapetin Isma atau malah dilempari sepatu si Irky? Jangan sampai deh ya! Semoga berhasil.