Kangen Banget Sama Dulu Sebelum Kepotong

Humor Pengantin

Hidup selalu membutuhkan keseimbangan. Salah satunya adalah keseimbangan antara keseriusan dan canda tawa. Hal ini penting supaya hidup yang dijalani terasa santai bahkan ketika seharian merasakan capek dan lelah akan padatnya aktivitas. Cerita humor ditulis berdasarkan dengan kejadian-kejadian nyata termasuk cerita humor pengantin.

Cerita humor pengantin adalah cerita yang sangat cocok untuk dibaca saat ada waktu luang bersama dengan suami maupun istri Anda. Humor pengantin lucu akan memberikan pikiran segar dan menjadi inspirasi mengenai kehidupan berumah tangga serta membuat orang lain bahagia karena serunya cerita yang ada di dalamnya.

Berikut ini ada satu cerita humor pengantin yang bisa kamu nikmati.

Suatu hari yang sangat cerah nan indah, dirasakan kebahagiaan luar biasa oleh sepasang muda-mudi yang baru saja melangsungkan akad pernikahan. Akhirnya impian yang dirajut selama bertahun-tahun lamanya terlaksana juga. Hidup bersama dengan pasangan pilihan akan menjadikan hidup seakan milik berdua dan sangat bermakna.

Baca Juga:  Keterpaksaan Ayahku

Selepas pelaksanaan resepsi, pengantin baru itu masuk kamar. Sang pria pun mulai menggodanya untuk segera menyegerakan pelaksanaan malam pertama dengan menyenggol-nyenggol dan mengelus-elus badan seksi istrinya.

“Sebentar dong sayang, aku masih capek banget. Bentar lagi deh biar nanti kuat lama yang.!”, jawab istrinya.

“Ayuk, nggak tahan yang”, suaminya memohon.

Akhirnya kedua mulai menanggalkan semua kain yang menempel di badan masing-masing. Mulai enak dirasakan dan keduanya bercinta dengan luar biasa dalam waktu yang cukup lama. Seakan sudah puas, keduanya menghentikan aktivitas cintanya namun sang wanita terus saja memegangi “burung” suaminya.

“Sa. . yang. .  kenapa kamu pegang terus itu punyaku, kamu belum puas yang? Mau lagi to?”, gombal suami.

Baca Juga:  Jawabannya Tidak Sama

“Ehh sayang”, si istri ragu untuk menjawabnya.

“Kenapa, bukannya udah capek melakukan berkali-kali ?”, tanya suami.

“Iya yang, udah capek banget aku”, jawab istri dengan suara mendesah karena sudah merasakan nikmat yang luar biasa.

“Terus ini kenapa ini. . kok dipegangin terus sih yang?”, tanya suaminya lagi.

“Ah, nggak papa. . . tapi, anu yang, anuuu. . . aku kok jadi kangen banget ya sama punyaku dulu sebelum kepotong”, timpal istri.

“(Whattttt ? ?  ?)” batin suami yang merasakan kaget luar biasa.