Ramuan Penumbuh Gigi Salah Tempat

Cerita humor kali ini akan membahas tentang humor lucu suami istri. Sudah tidak mengherankan lagi sering terjadi kejadian-kejadian lucu antara suami dengan istri. Seperti halnya cerita humor lucu suami istri kali ini.

~~~

Cerita dimulai ketika pak Tono mulai khawatir dengan kondisi giginya. Gigi yang telah menemaninya makan kacang bertahun-tahun kini hanya tersisa beberapa saja. Jika dihitung dengan jari tangan, mungkin masih kelebihan jarinya.

Setelah mendapat saran dari teman seperjuangannya dan pertimbangan yang matang, pak Tono pun memutuskan untuk pergi ke dukun untuk menumbuhkan kembali giginya yang ompong tadi. Maklum saja, di Daerah tempat tinggal pak Tono tergolong pedalaman dan masih percaya dengan hal-hal seperti itu dan anehnya memang banyak yang benar-benar terjadi.

Pak tono memutuskan untuk pergi ke rumah dukun pada malam hari. Karena malu jika Bu Tini, istrinya mengetahui niatnya. Begitu sampai Pak Tono tanpa basa-basi langsung mengutarakan niatnya kepada mbah dukun.

Baca Juga:  Apa Kebaikan yang Pernah Kamu Lakukan?

“Mbah, Saya kepengan gigi saya tumbuh lagi seperti sewaktu saya muda. Saya malu, cucu baru dua tapi gigi tinggal segini. Mau makan enak juga susah mbah.” Keluh pak Tono.

Mbah dukun hanya menanggapi dengan anggukan kepala saja. Entah tidak bisa bicara, atau pengen terlihat lebih mistis saja. Kemudian, mbah dukun beranjak mengambil sebuah ramuan.

“Ini, ramuan bisa menumbuhkan gigimu kembali. Dengan syarat, berkumurlah dengan ramuan ini diwaktu pagi hari.”

“Baik mbak.” Ujar Pak Tono sambil meraih ramuan tersebut dan bergegas pulang.

Sesampainya dirumah, dilihatnya Bu Tini sudah tertidur pulas. Ia pun Segera menyimpan ramuan tadi di WC, supaya ketika bangun pagi mau buang hajat tidak lupa berkumur dengan ramuan penumbuh giginya.

Baca Juga:  Main HP di Atas Makam

Pagi harinya, Pak Tono sudah tidak sabar berkumur dengan ramuan tadi, dan melihat giginya tumbuh kembali. Tetapi, betapa terkejutnya pak Tono tidak mendapati ramuan dari mbah dukun tadi malam di tempatnya.

Setelah lelah mencari, terpaksa pak Tono menanyakan pada istrinya. “Bu, tahu botol yang di WC tidak?”

“Oh iya pak, tadi air dibotolnya Saya pakai membersihkan anu saya saat buang air kecil tadi.” Jawab Bu Tini. Pak Tono langsung terkejut “ Bu, itu ramuan penumbuh gigi.”

Bisa dibayangkan apa yang terjadi selanjutnya. Nantikan humor lucu suami istri menarik lainnya ya!