Main HP di Atas Makam

Humor Malam Jumat

Ketika kecil dahulu, anak-anak akan disuruh untuk tidur lebih awal oleh para orang tuanya. Alasannya pada saat itu adalah karena di malam jum’at akan ada setan yang bergentayangan. Setelah dewasa, barulah kita tahu dan paham bahwa hal tersebut merupakan mitos. Kemudian banyak yang mengangkatnya menjadi cerita humor malam Jumat.

Cerita humor malam Jum’at sudah bisa dinikmati oleh siapapun karena kini sudah banyak yang menyajikannya lewat apa saja. Termasuk salah satunya di bawah ini. Bikin ngakak asli, malam jum’at baca cerita lucu eh cerita humor malam Jum’at bikin kamu senyum-senyum sendiri. Baca cerita sampai habis “main HP di atas makam” yah!

Baca Juga:  Ujung-Ujungnya Nanya Pacar

~ ~ ~

Hari Jum’at selalu dinanti-nantikan oleh setiap orang yang telah dewasa dan memiliki pasangan. Pasalnya di malam hari yang mulia itu, para pasangan akan melepaskan hajatnya dengan melakukan aktivitas yang istimewa. Sebagaimana yang dialami oleh para penjaga makam.

Ada seorang penjaga makam di suatu desa yang bertugas jaga sendirian. Tepat malam itu adalah Malam Jum’at Kliwon. Ia ingin segera bergegas pulang dan melepas hajatnya kepada istri cantiknya.

“Asyik, malam Jum’at malam indahku bersama istri cantikku. Semoga anakku sudah tertidur semuanya.”, begitu batin sang penjaga makam.

Betapa terkejutnya ia, di tengah terburu-burunya ia untuk segera sampai ke rumah dan menikmati tubuh istrinya, ia menjumpai sosok orang di atas makam. Wajah seseorang tersebut samar dari kejauhan dan sangat jelas ketika didekati karena tersorot oleh cahaya HP yang dimainkannya. Penjaga makam langsung menengurnya.

Baca Juga:  Menjelaskan Arti ML Kepada Anak-Anak

“Hey, Mbak ! Kenapa malam-malam gini bermain HP di atas makam? Gelap dan sepi mbak ini!“

“Benar Pak, gapapa kok. Habis di bawah sinyalnya lemah Pak, nggak enak. Pinginnya di atas”, sahut wanita itu sambil tetap duduk asyik memainkan HP-nya.

~ ~ ~

Sungguh konyol memang cerita humor malam Jumat. Pasti akan menggelitik perut para pembacanya. Jangan-jangan malah sampai tertawa terbahak-bahak nih!