Vampir Yang Malang

Vampir adalah setan yang biasa menghisap darah manusia. Dan kali ini kita akan membahas humor lucu tentang vampir. Dijamin gokil dan bikin ngakak. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk, simak humor lucu tentang vampir yang malang. Dijamin kamu gak akan berhenti tertawa dan terhibur.

Dikisahkan ada setan yang ingin hidup dibumi, tetapi supervisornya tidak mengizinkannya. Suatu hari, setan ngotot kepada supervisornya agar diizinkan tinggal di bumi. Supervisornya mengiyakan dengan satu syarat.

“Ayolah, bos, saya ingin banget tinggal di bumi. Lagian, saya juga selalu setia sebagai bawahanmu, bos” kata setan.

Bos setan pun mengizinkan, “boleh saja, tapi tugasmu harus menghisap darah manusia. Jadi kamu akan kujadikan sebagai vampir!”

Seketika itu, setan berubah menjadi vampir. Dikarenakan dia suka berpergian tak tentu arah, akhirnya dia bertemu pendeta, dikeluarkanlah salibnya, karena tak kuat akhirnya setan tersebut mati dan kembali ke langit.

“Bos, ini bagaimana? Masa saya kembali lagi kesini, pokoknya saya ingin tinggal di bumi!” Kata setan.

“Emmm… baiklah, kalau begitu kamu harus jadi nyamuk! Kali ini berhati – hatilah!” Kata bos setan.

Berulah dia menjadi nyamuk, selang beberapa hari karena tidak hati – hati saat menggigit manusia, dia kena pukul dan hancur badannya, akhirnya balik lagi ke langit.

“Aduh bos masak saya kembali lagi ke sini, pokoknya saya ingin tinggal di bumi, titik!” Rengek setan.

Bos berkata sembari menyerutkan dahi, “Kamu sih tidak hati – hati, sudah dibilangin harus hati – hati. Ya sudahlah ini pilihan terakhir karena tugasmu menghisap darah manusia, terakhir ini kamu gak akan kembali ke langit dan selamanya hidup di bumi, bagaimana? Coba dipikirkan dulu sebelum menyesal.”

Tanpa pikir panjang si setan mengiyakan hal tersebut karena memang keinginannya untuk tinggal di bumi.

“Baiklah kalau memaksa, dengan sangat berat hati kamu akan jadi SOFTEK”

Sejak saat ini, setan hidup aman, damai, tentram, abadi dan menjalankan tugasnya dengan baik. Walaupun ada rasa penyesalan yang sangat teramat dalam darinya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry