Ujung-Ujungnya Nanya Pacar

Orang Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang cukup ramah serta selera humor yang cukup tinggi. Hal ini dapat diketahui lewat humor maupun lelucon yang sering dibicarakan kebanyakan orang. Tak hanya di media-media sosial maupun televisi, akan tetapi juga lewat humor lucu chatting.

Humor lucu chatting saat ini tentu sudah sering diperbincangkan dan mudah tersebar dengan cepat. Hal ini tentu tak lain karena peran internet sebagai media untuk menyampaikan informasi secara luas tak terhalang waktu dan tempat. Terlebih ada banyak aplikasi chat yang tentu sudah kita punya di ponsel masing-masing.

Jika mendapatkan humor lucu lewat chat tersebut tentu saja seseorang akan mudah terpancing ketawanya. Meski lewat chat namun jika percakapan yang dilakukan mengandung unsur humor, maka bukan tidak mungkin jika seseorang dengan mudahnya tertawa walaupun hanya dengan membaca pesan yang diterima.

Baca Juga:  Lomba Menghirup Benda

Humor lucu yang dikirimkan lewat chat ini sendiri cukup banyak jenisnya. Salah satu yang bisa kamu jadikan referensi adalah humor baper. Baper sendiri merupakan singkatan dari bawa perasaan. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan kata yang satu ini.

Arti baper sendiri adalah perasaan dimana datangnya secara tidak sengaja. Dan jika dilanjutkan bisa menyebabkan komplikasi perasaan berkelanjutan. Seperti cemburu, suka, dan masih banyak lagi. Umumnya baper disini disebabkan karena kondisi hati yang terluka atau terlampau menghayal hal yang tidak mungkin terjadi.

Lantas, seperti apa humor lucu tentang baper? Di bawah ini humor yang berawal dari nanya kerjaan berujung baper yang bisa Kamu simak.

Kak Bayu           : “Udah lama kerja di oriflame kamu dek?”

Baca Juga:  Taruhan Mau Loncat Atau Tidak

Mia Rohmiati    : “Alhamdulillah, iya nih kak udah lumayan lama banget di oriflame aku. Udah dari setahun yang lalu kayanya.”

Kak Bayu           : “Oh ya, btw kamu udah punya pacar kah sekarang?”

Mia Rohmiati    :  “Hehehe, udah nih kak Bay”

Kak Bayu           : “Hehehe, semoga cepat dihalalkan ya?”

Mia Rohmiati    : “Aamiin. Doain aja ya kak”

Kak Bayu           : “Iya hehe pasti dong. Kalo udah putus bilang ya?”

Mia Rohmiati    : “Astaghfirullaah”

Kak Bayu           : “Wkwkwkwk”

Bagaimana, sudah cukup lucu dan baper belum nih? humor lucu chatting di atas tentu sukses bikin kamu tertawa sendiri. Agar tidak melulu tegang dan cemberut, maka humor di atas bisa kamu baca saat suasana hati dengan galau ataupun gundah gulana.