Kue Apel dan Kopi

Humor Lucu Banget

Bacaan yang ringan bisa menjadi solusi ketika sedang membutuhkan ketenangan. Humor lucu banget ini pun turut hadir untuk menghibur orang-orang. Kelakuan tokoh utama di cerita humor lucu banget ini pasti membuat kamu tertawa.

~~~

Ada seorang pemuda bernama Bambang yang tidak bisa berbahasa Inggris sama sekali, akan tetapi ia bermigrasi ke New York. Di Amerika, dia memutuskan mencari pekerjaan serta mendapatkan teman-teman baru yang membuatnya senang. Namun sayang, kemampuan berbahasa Inggris Bambang sama sekali tidak berkembang meskipun sudah pindah.

Akhirnya Bambang meminta teman-teman yang ia punya di sana untuk mengajarinya bahasa Inggris. Teman-teman Bambang mengajari bahasa Inggris dari “kue apel dan kopi” agar Bambang bisa memesan makanan sendiri ketika sedang berada di kafe atau restoran.

Baca Juga:  Ikan Curian Jadi Halal

Besoknya, Bambang memasuki sebuah tempat makan sendirian. Pelayan tempat makan itu mendatanginya dan bertanya. “Mau pesan apa?” karena Bambang sedang sendiri dan tidak ada teman yang dapat membantunya, maka ia hanya bisa menjawab “kue apel dan kopi”.

Minimnya pengetahuan Bambang akhirnya membuat ia mau tak mau harus terus menerus makan kue apel dan kopi selama sebulan. Sebab hanya itu yang dapat ia ucapkan saat di restoran, terutama saat sedang sendiri. Hal ini membuat Bambang mulai bosan dengan kue apel dan kopi.

Bambang mengeluh kepada teman-temannya mengenai hal ini. Karena kasihan, mereka mengajari Bambang kalimat baru, yaitu “roti daging” supaya Bambang bisa memesan makanan yang lain ketika berada di restoran.

Dengan berbekal kalimat baru yang telah diajarkan oleh kawannya, kini Bambang berani memasuki restoran dengan percaya diri.

Baca Juga:  Isi Plastik yang Terbawa

Tibalah saat ketika sang pelayan mendekati meja Bambang dan bertanya seperti biasa. “Mau pesan apa, Pak?”

Penuh percaya diri, Bambang menjawab lantang. “Roti daging!”

“Baik,” pelayan itu mencatat pesanan Bambang di sebuah kertas. “Daging apa yang Anda inginkan, daging ayam atau kah daging sapi?”

Bambang mendadak pucat. Ia sama sekali tidak mengerti apa yang pelayan itu bicarakan. Maka dengan berat hati ia kembali berkata. “Kue apel dan kopi.”

~~~

Hahaha, seandainya Bambang mau belajar lebih banyak, tentu tidak akan berakhir seperti yang diceritakan di cerita humor lucu banget ini.