Baby Baby Baby Oh

Humor Cinta

Cinta adalah hal yang tidak akan pernah selesai untuk dibahas. Tidak selamanya cerita cinta itu berisikan tentang kemesraan, romansa, dan kebahagiaan. Cerita cinta seringkali diselimuti oleh humor cinta yang mana kelucuan-kelucuan di dalamnya menjadikan cinta semakin tumbuh di hati.

Segala kelucuan yang berkaitan dengan cinta akan membuat para pendengar dan pembacanya tertawa sendiri. Seakan larut dalam cerita yang dibaca, para pembaca akan dibuat merasa geli namun bahagia. Apakah kamu juga memiliki humor cinta dalam cerita cintamu? Apakah cerita cintamu ada kelucuan yang menggelikan?

Berikut di bawah ini ada cerita humor cinta lucu yang bisa kamu baca dan dijamin kamu akan tertawa sendiri karena terhibur.

~ ~ ~

Ada seorang lelaki yang bernama Jono yang tinggal berdua bersama ibunya di sebuah kota. Jono adalah lelaki yang mulai beranjak dewasa dan mulai mengenal dunia percintaan. Suatu ketika ia menembak teman ceweknya untuk dijadikan pacar. Sang cewek pun awal kali menolak si Jono, namun karena bunga dan hadiah yang diimingkan akhirnya ia bersedia.

Baca Juga:  Menjelaskan Arti ML Kepada Anak-Anak

Tidak membutuhkan waktu yang lama, hubungan Jono dan pacarnya semakin dekat dan dekat. Jono mulai mengenalkan pacarnya kepada ibunya. Si ibu merespon dengan biasa karena sadar anaknya telah berusia dewasa dan dianggap cukup untuk masalah yang demikian.

Suatu hari diajaklah ceweknya ke rumah setelah jalan berdua. Sesampainya di rumah, Jono berkata kepada ibunya dengan setengah merayu, “Ma, aku capek habis jalan dengan cewekku. Aku istirahat naik ke kamarku yah Ma ?”.

Ibunya mengiyakan permintaan anaknya dan berkata “Iyah, baiklah silahkan bersenang-senang di atas bersama pacarmu Sayang!”

Tak berselang lama, ibunya mendengar teriakan baik dari Jono maupun ceweknya “Baby Baby Baby Oh. . . “

Baca Juga:  Ujung-Ujungnya Nanya Pacar

Lantas dengan tergesa-gesa ibunya naik ke atas, dan berteriak dari luar pintu, “Nak, ada apa di dalam? Sedang terjadi apa pada kalian berdua?”.

Jono menyahut “Kami sedang bercinta, Ma”. Ibunya lantas menimpali, “Oh, Mama kira kalian sedang mendengarkan Justin Bieber, dan Mama mau ikut sekalian.”

~ ~ ~

Cerita humor cinta di atas akan mampu membuat kocak perut kalian para pembaca. Tidak perlu ditahan, nanti bikin kentut-kentut lho. . .