Justin Bieber Usil Sekali

Fakta Lucu Justin Bieber

Siapa yang tidak suka akan hal lucu. Kelucuan bisa datang dari mana saja lho. Bisa dari kehidupan nyata anak-anak sekolah, dari para pelawak yang memang kerjanya membuat kelucuan, bahkan bisa datang dari seorang tokoh public figure dunia yang punya image keren. Ya, memang ada sederet fakta lucu Justin Bieber yang tidak pernah disangka adanya.

Seorang Justin Bieber yang sangat cool, punya postur tubuh impian para gadis ternyata juga bisa melucu lho! Sisi humoris memang melekat dalam dirinya di samping sisi romantis yang sudah banyak diketahui para penggemarnya di seluruh dunia. Kelucuan memang membuat hati bahagia, mungkin itu sebabnya Justin Bieber suka kelucuan.

Baca Juga:  Kebiasaan Unik Jimin BTS

Beberapa fakta lucu Justin Bieber yang bikin kamu senyum sendiri ada di bawah ini:

  1. Berfoto Ala Swag

Hampir setiap orang suka akan berfoto. Apalagi kini sedang trendy-trendynya foto narsis dengan pasangan. Seperti itulah yang dilakukan oleh Justin Bieber bersama dengan sang istri. Uniknya, narsisnya itu bergaya foto ala swag dengan memanyunkan bibir.

Aduh tambah gemes nggak tuh? Atau kamu iri dengan istrinya, harusnya aku dong yang di sana!

  1. Melakukan penyamaran

Bukan seorang Justin Bieber jika tidak melakukan hal-hal konyol. Bagaimana tidak? Justin Bieber yang melakukan aksi penyamaran di salah satu restoran makanan cepat saji menjadi seorang pelayan. Dilakukannya hal itu karena ia ingin memberikan surprise kepada seorang konsumen. Jangan-jangan itu kamu ya?

  1. Justin Bieber usil sekali
Baca Juga:  Keinginan Sehun Menjadikan Luhan Adik Ipar

Siapa sangka tokoh berkharisma itu ternyata usil sekali. Ada kelakuannya yang sangat usil yakni dengan memakai kacamata adiknya tanpa izin. Dan siapa sangka pula bahwa bentuk kacamata itu berdesain unik milik perempuan. Waduh!

Nah, beberapa fakta lucu Justin Bieber di atas diambil dari beberapa momen lucu Justin Bieber yang dirinya juga turut mengunggahnya di akun pribadinya. Kini tidak lagi ia dianggap sebagai tokoh selebriti yang arogan melainkan ceria karena kelucuan-kelucuan yang dimilikinya.