Jumlah Tulang Manusia

Fakta Lucu Dunia

Dunia adalah tempat hidup yang sangat berharga. Bermilyar-milyar makhluk hidup tumbuh dan berkembang di atasnya. Banyak fakta lucu dunia yang unik dan menarik. Banyak orang yang belum mengetahui dan bahkan tidak mengerti sama sekali mengenai hal ini. Fakta mengenai dunia sangatlah banyak, termasuk fakta lucu yang unik dan juga menarik.

Jangan kalah dengan yang lain, ketahuilah beberapa fakta lucu dunia di bawah ini yang penting untuk Kamu!

  1. Suara Bebek
    Suara bebek yang terdengar keras tidak pernah menimbulkan gema kemana-mana. Dan belum ada yang mengetahuinya hingga saat ini mengapa bisa demikian.
  2. Jumlah tulang manusia
    Fase perkembangan dan pertumbuhan hidup manusia dimulai dari yang namanya bayi. Bayi manusia dilahirkan ke dunia dengan jumlah tulang sebanyak 300 buah. Namun, seiring bertambah usia menjadi dewasa jumlah tulang itu berkurang menjadi 206 saja. Nah, kemana hilangnya?
  3. Masih mengenai tulang manusia
    Siapa yang sudah tahu? Bahwa tulang manusia yang jumlahnya sangat banyak sebagaimana disebutkan di atas, jumlah terbesarnya bertempatkan di bagian tubuh kaki. Kenapa bisa demikian? Apa karena lari dari kenyataan itu butuh tulang yang banyak?
  4. Pemanfaatan umur
    Orang hidup di dunia pasti menginginkan hidup yang enak dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Namun siapa yang mengira, bahwa sebagian waktu mayoritas manusia yakni selama kurang lebih 2 minggu dari umurnya dihabiskannya untuk menanti hijaunya lampu merah di jalan raya. Heran nggak sih?
  5. Bersin
    Bersin adalah hal terpenting dan merupakan aktivitas yang semua orang melakukannya. Bersin tidak bisa disengaja lho! Tahu nggak fakta lucu dunia mengenai bersin ini adalah tidak bisa dilakukan dengan mata melek (terbuka). Nggak percaya? Coba deh kalau bisa!

Kelima fakta lucu dunia di atas dapat menambah pengetahuan mengenai dunia tempatnya hidup Kamu ini. Fakta adalah sesuatu hal yang sudah pasti terjadi. Bukan khayalan, bukan buatan, dan bukan rekayasa. Masih tidak percaya, coba buktikan kebenarannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!