Anak Kos Selalu Kreatif

Fakta Lucu Anak Kos

Anak kos hidup merantau jauh dari keluarga. Hidupnya selalu diselimuti oleh rasa dilema. Keputusan untuk tinggal jauh dari rumah bukan suatu perkara yang gampang. Banyak yang terpaksa harus tinggal di hunian bernama kos-kosan karena tiada pilihan lain. Banyaknya cerita anak kos itu akhirnya menimbulkan fakta lucu anak kos.

Dilema hidup anak kos tidak melulu tentang ketidakbersamaannya dengan orang tua dan keluarga. Tapi juga terkait hidup senang bersama dengan teman, masa sulit nan menyedihkan, hingga masa suram akhir bulan. Kenapa demikian? Di bawah ini beberapa fakta lucu anak kos yang bisa buat kamu tersenyum hingga ngakak.

  • Perbaikan gizi anak kos adalah mudik
    Hidup di perantauan tidak bisa seleluasa hidup di rumah. Hasilnya badan akan bertambah kurus dan cungkring. Nah, perbaikan gizi yang paling ampuh untuk anak kos adalah mudik ke rumah.
  • Mie instan dan segala yang berbau instan adalah penyelamat hidup
    Pada umumnya anak kos sebagaimana orang bekerja mereka akan mendapatkan kiriman uang di tanggal-tanggal muda. Nah, ketika mendekati dan tiba di tanggal tua, anak kos akan merasakan hidupnya terselamatkan oleh mie instan dan kawan-kawannya.
  • Anak kos selalu kreatif
    Jauh dari orang tua menjadikan anak kos dituntut menerima segala yang ada. Faktanya anak kos menerima untuk sering makan mie instan. Lucunya ketika tidak ada mangkok untuk makan, gelas adalah solusi terbaiknya.
  • Kegalauan anak kos
    Namanya juga hidup bareng dengan banyak teman di kos-kosan. Ada saatnya juga anak kos merasakan galau, kalau dalam hubungan cinta “kenal lama, jalan selalu bareng, eh ditembak yang lain”, nah kalau anak kos “udah ngisi bak air, nunggu lama sampek penuh, eh yang makek anak lain”.
Baca Juga:  Kebiasaan Unik Jimin BTS

Itulah fakta lucu anak kos yang tidak akan pernah kamu rasakan bagi kamu yang selalu bertapa di rumah. Mau hidup mandiri, cepat beradaptasi dengan lingkungan, dan bisa ngatur uang sendiri? Coba deh ngekos sama anak-anak yang lain!