Keadilan Untuk Orang Good Looking

Fakta Lucu Orang Indonesia

Perbincangan tentang karakter orang Indonesia sedang sangat ramai, yang diakibatkan oleh adanya film “TILIK” yang sedang naik daun. Tidak hanya baik, orang-orang Indonesia juga memiliki keragaman karakter lain, salah satunya adalah karakter lucu. Berikut fakta lucu orang Indonesia yang perlu kita tahu:

  1. Nyala sen kiri tapi belok kanan

Sudah tidak asing lagi di Indonesia banyak pengendara motor yang menyalakan sen kiri tapi belok kanan. Lucunya ketika jatuh atau terjadi laka lantas, si pengendara tidak mau di salahkan dan semakin membuat keributan jika dirinya di anggap salah

  1. Mulut tetangga adalah harimau

Orang-orang Indonesia memiliki sifat perhatian antar satu sama lain, tapi banyak perhatian yang membuat sakit hati ketika ibu-ibu sudah berkumpul dan membicarakan orang lain. Niatnya mau perhatian tapi malah menyakitkan. Ditambah lagi bumbu-bumbu gosip yang membuat setiap kata jadi melezatkan untuk di santap bersama.

Baca Juga:  Merokok Dimana-mana
  1. Keadilan untuk orang good looking

Warga sosial media sedang di hebohkan dengan slogan keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking. Kenapa? Karena ada banyak pembelaan dan rasa simpati untuk kesalahan yang merugikan bagi orang-orang good looking. Tapi orang yang tidak good looking cenderung dihujat meskipun tidak berbuat salah.

  1. Netijen budiman

Fakta lucu orang Indonesia yang lain adalah banyaknya pengguna media sosial yang berjari keriting. Mengomentari hidup orang lain melalui kata-kata yang kurang bermanfaat. Padahal kehidupan orang lain tidak ada hubungannya dengan dirinya

  1. Banyak klarifikasi

Setelah membuat kesalahan, viral dan banyak di hujat lalu membuat klarifikasi dan minta maaf. Adalah hal lumrah yang sering dilakukan orang-orang Indonesia. Tidak hanya menjadi fakta lucu orang Indonesia, tapi juga membuat fakta bahwa orang Indonesia memiliki pola pikir yang kreatif demi mendapat perhatian massa.

Baca Juga:  Justin Bieber Usil Sekali

Itulah beberapa fakta lucu orang Indonesia yang saat ini sedang banyak terlihat. Bukti bahwa Indonesia tidak hanya kaya akan alam dan budayanya juga kaya akan keragaman karakter masyarakatnya yang menarik perhatian.