Nyabut Bulu Ketiak Sahabat

Fakta Lucu Tentang Sahabat

Sahabat adalah orang yang sangat dekat dengan kita setelah keluarga dan saudara. Bahkan kedekatan dengan sahabat terkadang jauh melebihi dekatnya dengan saudara. Seorang sahabat saking dekatnya dengan kita akan tahu segala hal tentang kita dan mau melakukan apapun untuk kita. Hingga ada fakta-fakta lucu tentang sahabat.

Fakta lucu tentang sahabat memang benar-benar ada dan banyak yang membuktikan. Di bawah ini ada beberapa yang mungkin belum kamu tahu dan mungkin dalam hubungan persahabatanmu belum merasakan kelucuan ini!

  1. Rela nyabut bulu ketiak sahabatnya

Seorang sahabat sejati akan rela berkorban melakukan apa saja demi kebahagiaan sahabat terbaiknya. Terlebih persahabatan yang dijalin oleh perempuan. Semakin terasa dekat bahkan apapun akan dilakukan. Salah satunya rela mencabut bulu ketiaknya sampai bersih tak tersisa.

Baca Juga:  Pria Lemah Jika Sedang Jatuh Cinta
  1. Sahabat tidak selamanya berbentuk manusia

Sahabat yang baik adalah seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya. Tidak hanya di kala suka, tetapi juga di saat duka. Contohnya sahabat mie instan, yang selalu menemani di kala kelaparan mengerjakan skripsi, namun tidak tercantum di lembar ucapan terima kasih.

  1. Janji wisuda bareng saat masuk kuliah, nyatanya tidak.

Fakta lucu tentang sahabat berikutnya adalah tatkala masuk kuliah di universitas yang sama dan bermimpi akan selalu bareng sampai akhir. Khususnya saat moment wisuda. Janji masuk bareng lulus bareng pada akhirnya seiring berjalannya waktu, wisuda menjadi urusan masing-masing. Kasihan yang ditinggal ya!

Itulah beberapa fakta lucu tentang sahabat. Walau demikian, kelucuan akan semakin menambah erat hubungan persahabatanmu lho! Bersyukur deh punya sahabat sejati yang mau merasakan senang, sedih, susah, bahagia, dan kocak bareng. Sahabat sejati hendaknya tidak akan saling menjaga image, tetapi saling terbuka demi hubungan yang harmonis.

Baca Juga:  Jumlah Tulang Manusia

Kamu punya cerita lucu apa dengan sahabatmu? Jangan-jangan sambil baca fakta di atas kamu senyum-senyum sendiri karena merasakan. Ngaku deh!