Pengisi Suara One Piece

Fakta Lucu One Piece

One Piece bukanlah cerita asing dan using. Cerita petualangan bajak laut dengan topi jerami yang berusaha menemukan harta karun akan menjadi favorit banyak orang. Perhatian jutaan orang bahkan hingga milyaran orang di dunia pun teralihkan pada manga ini. Bagaimana tidak, ada sederet fakta unik, fakta lucu One Piece yang menjadi semakin menarik.

Sebelum manga berakhir, maka komik, film serta anime akan terus berjalan dan akan terus menghasilkan banyak uang hingga milyaran dollar. Dari banyaknya karakter serta cerita yang disampaikan di dalam manga, beberapa fakta lucu One Piece yang unik dan menarik tak menggugah jiwa para penggemarnya untuk terus menikmatinya.

Inilah beberapa fakta unik dari One Piece, si pembajak laut topi jerami yang belum banyak kamu ketahui:

Baca Juga:  Keinginan Sehun Menjadikan Luhan Adik Ipar
  1. Penyelesaian kurang 20% lagi
    Pasti dari sahabat penggemar One Piece tidak sabar ingin segera menuju ending One Piece yang pastinya banyak keseruan yang selama ini dinanti-nantikan. Manga yang diterbitkan pada tahun 1997 silam ini telah berjalan 80%, artinya tidak lama lagi akan menikmati akhir petualangan si topi jerami.
  2. Perkembangan dari 5 tahun hingga kini menjadi 20 tahun lebih
    Siapa sangka bahwa cerita One Piece yang direncanakan dalam pengemasan yang ringan, kini harus berkembang liar menjadi lebih dari 20 tahun lamanya. Namun, hal ini bukan menjadi masalah, justru penggemar semakin penasaran akan akhir cerita.
  3. Pengisi suara sebagian karakter telah berpulang
    Karena panjangnya cerita manga favorit dunia ini, pengisi suara untuk beberapa karakter anime sudah tiada, diantaranya Ginzo Matsuo (Smoker), Takkou Ishimori (Sengoku), Kazuyuki Sogabe (Ben Backman dan Silvers Rayleigh) dan masih banyak yang lain.
Baca Juga:  Harry Potter Lahir di Kereta Api

Betul-betul panjang ya cerita One Piece. Bagaimana penggemarnya tidak greget menantikan episode demi episode apalagi ada fakta lucu One Piece di dalamnya. Semoga segera selesai sehingga bisa segera menikmati akhir petualangan dari bajak laut yang amat seru dan menantang. Jangan pindah ke lain hati ya Sob, jadilah penggemar setia One Piece!