Alergi Hujan

Jenuh dengan aktivitas yang melelahkan? Kini saatnya kamu memperoleh asupan segar yang mampu mengundang gelak tawa menyenangkan. Dengan begitu, pikiran bisa menjadi lebih segar lagi dan suasana hati pun akan terasa lebih nyaman dari sebelumnya. Cerpen lucu tentang sahabat adalah asupan segarnya.

Cerpen lucu bisa membuat hati dan pikiran menjadi terhibur. Cerpen lucu juga bisa menjadi salah satu obat penat setelah melakukan banyak aktivitas baik itu pekerjaan kantor, rumah, maupun sekolah yang sangat memberatkan pikiran.

Cerpen lucu sendiri bisa disajikan lewat apa saja. Terlebih ada banyak kejadian humor yang seru dan juga lucu yang cukup menarik perhatian. Penasaran seperti apa cerpen lucu tentang sahabat tersebut? Dijamin kamu nggak akan kuat menahan gelak tawa.

Sore hari, hujan mengguyur Kota kelahiran Surya. Surya pun menikmatinya dengan menyajikan segelas kopi di depan rumahnya. Tak berselang berapa lama, ia melihat tetangganya Reihan muncul dengan terburu-buru mengenakan sepatu futsal.

Surya : “Mau kemana bro? Kok buru-buru banget?”

Reihan : “Mau keluar nih bro. Biasa main bola.”

Surya : “Lah, apa gak salah? Diluar kan lagi hujan bro?”

Reihan : “Iya sih, tapi justru itu bro. Pas hujan malah jadi makin asyik mainnya. Lo mau ikut nggak nih?”

Surya : “Wah, sayang banget gak bisa nih bro. Kata emak, gue ini alergi sama hujan.”

Reihan : “Lah, kenapa bisa gitu si?”

Surya : “Katanya, kalo gue kena air hujan gue jadi basah.”

Reihan : “Eh monyet emang.”

Begitulah kelakuan Surya yang mengaku alergi air hujan. Bagaimana, cerpen lucu tentang sahabat di atas cukup menggelak tawa bukan? Kamu juga bisa mendapatkan cerpen lucu yang lainnya agar hari-hari menjadi lebih menyenangkan dan pikiran menjadi lebih tenang. Tidak ada salahnya juga untuk membagikan cerpen di atas kepada teman terdekat agar mereka juga bisa merasakan hal yang sama.