Pacar Berubah

Saat ngumpul bersama sabahat, memang paling enaknya sambil bercerita. Bukan melulu ngobrolin tentang kejelekan satu sama lain saja. Namun, ada baiknya jangan asal bercerita. Agar suasana menjadi lebih seru dan asyik saat bercerita maka coba saja selingi dengan cerpen lucu persahabatan yang bikin baper.

Dengan cerpen lucu yang bikin baper tersebut Kamu akan membuat suasana kumpul menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Suasa kumpul pun akan dipenuhi dengan canda dan juga tawa. Di jamin teman-teman disekelilingmu akan menjadi senang berada didekatmu.

Lalu, cerpen lucu seperti apa yang bisa diceritakan? Jika sulit mendapatkan, maka jangan bingung dulu. Inspirasi cerpen lucu persahabatan kali ini bisa Kamu jadikan bahan cerita untuk teman-teman. Langsung saja simak ceritanya sampai selesai di bawah ini ya!

Evan : “Bro, sibuk gak nih? Lagi apa?”

Gavin : “Gak nih, cuman lagi nongkrong aja sambil ngopi. Tumben lo nanya-nanya udah kaya cowo yang lagi mau pdkt sama cewe aja. Emang cewe lo kemana?”

Evan : “Hehehe lo bisa aja, iya nih gue ada mau cerita soal pacar gue.”

Gavin : “Emang kenapa pacarnya?”

Evan : “Jadi gini, kok akhir-akhir ini gue merasa ada yang beda dari pacar gue ya. Sekarang dia gak pernah buat status atau pasang foto gue di Whatsapp lagi tuh. Kan aneh, gak kaya pas pertama Kita jadian dulu. Lo tau gak itu kira-kira kenapa?”

Gavin : “Lo mau tau alasannya kenapa?”

Evan : “Iyalah gue kan pacarnya. Ya gue pengen tau dong cewe gue kenapa daripada gue dibilang kaga peka kan? Makanya gue nanyanya sama lo, bukan sama dia. Emang kenapa alasannya?”

Gavin : “Hahahaha alasannya ya pasti cuman satu. Ada perasaan cowo lain yang lagi dia jaga.”

Evan : “Ebuset gitu amat.”

Nah, itu tadi cerpen lucu persahabatan yang bisa Kamu ceritakan kepada teman-teman. Manfaatkan cerpen lucu yang bikin baper di atas agar obrolan bersama teman tak jadi garing dan terlalu serius.