Ganteng Banget

Kalau bicara soal cinta terkadang ada yang membuat Kita menjadi kesal, sedih, senang, marah, dan tak jarang juga menjadi sebuah hal yang lucu bikin ketawa. Begitu pula cerpen lucu dan romantis yang satu ini. Saat kamu membacanya dijamin tidak akan bisa menahan gelak tawa yang ada.

Cerpen lucu sendiri bisa kamu baca bersama dengan pasangan, keluarga, teman, hingga saudara yang berada di lokasi yang jauh. Dengan begitu, kebersamaan kamu bersama orang-orang terdekat tersebut akan semakin terjaga dan menambah keakraban satu sama yang lainnya.

Cerpen lucu juga sangat berguna bagi kamu yang tengah galau, bersedih, putus cinta, gundah, dan perasaan yang tidak mengenakkan lainnya. Dengan membaca cerpen lucu dan romantis tentu suasana hati bisa berubah menjadi lebih baik. Penasaran dengan cerpen lucu tersebut? Langsung saja simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini!

Enam bulan sudah berlalu, tidak seperti saat-saat pertama jadian, Riki dan Ratna sepertinya sudah tidak mesra lagi. Entah apa yang merasuki mereka berdua. Hubungan mereka pun menjadi hambar layaknya sayur yang dimasak tanpa garam dan penuh ketidakperhatian. Sampai pada suatu waktu, Riki pun mencoba memperbaiki suasana yang ada.

Riki : “Hai beb….”

Ratna : “Eh ganteng” Ratna nyengir kegirangan.

Riki : “Iya kenapa beb?” Riki merasa heran kenapa tingkah Ratna seperti seorang yang sedang merasakan kasmaran.

Ratna : “Eh, Kamu dih ge’er banget.”

Riki : “Lah, terus siapa lagi beb kalo bukan aku?”

Ratna : “Ya bukanlah, orang aku cuman baca tulisan di baju Kamu, hahaha.”

Riki : *nyemplung kali*

Bagaimana, tak hanya romantis namun juga sangat menggelitik bukan cerpen lucu yang sudah kamu baca di atas? Dijamin kamu sudah tidak bisa lagi menahan ketawa. Bahkan bisa dipastikan perasaan yang awalnya semrawut sedih tak karuan akan menjadi lebih tenang, lega, dan kembali gembira. Untuk itu, tidak ada salahnya lagi jika kamu ingin membaca cerpen lucu dan romantis yang lainnya.