Main Boneka

Di sebuah desa yang sangat asri terdapat sepasang pengantin baru yang tengah bahagianya. Keduanya bingung untuk melakukan tugasnya. Di jelaskan bahwa dalam cerpen lucu malam pertama pengantin ini, Benny si pengantin pria mengalami kegalauan.

Ia bingung bagaimana caranya memulai untuk melakukan tugasnya sebagai suami di malam pertamanya bersama istrinya, apalagi istrinya si Njum, ia sama sama kolot ketika bahas permasalahan seperti itu. Akhirnya Benny dan Njum mendiskusikan bagaimana jalan keluarnya.

Setelah mendiskusikan hal tersebut, Benny pun meminta pertolongan kepada salah satu orang yakni preman kampung bernama si Roy. Si Roy ini sangat terkenal di daerahnya. Setelah itu si Benny mengajaknya untuk ke kamar pengantinnya.

Benny   : “Gimana Roy aku mau minta bantuan nih, bagaimana caranya ya aku bisa menjalankan tugasnya sebagai suami pada malam pertama.”

Roy       :  “Oke ya, tapi ada syaratnya lah ya?, lho harus menuruti persyaratannya.”

Benny   :  “ Oke Siap brow.”

Roy       : “ Setelah ntar gue ajari, lo tetep duduk dikursi tanpa bergerak sama sekali lah ya.”

Benny   : “ Hahahah oke siap siap.”

Setelah melihat sang istri di kamar, tanpa ampun ia memakannya. Dan setelah itu si Roy merasa kecapean. Nah, si Benny pun tertawa terbahak–bahak….

Roy       : “Kenapa lo ketawa–tawa Ben.”

Benny   :  “ Ealah bro–bro, kenapa lo ngasih ini sih bro. Dasar elo bro ngasih–ngasih ga jelas dan ngajarin ga jelas, kan gue minta diajarin gimana caranya gue bisa melaksanakan tugas pertama sebagai suami….

Roy       :  “Hahahahahahhhahahahaha, kenapa kan asyik brooo.. ah ealah bro, kan asyik sih.

Benny   :  “ Masak lo ngajarin gue mainan boneka besar bro, ah elah luuu dasar bro.. gimana sih.”

Ternyata setelah minta di ajarin oleh Roy, pasangan pengantin baru itu malah bermain boneka. Itulah sedikit cerpen lucu malam pertama pengantin. Semoga menghibur.