Bubur Ayam

Cerpen Lucu Banget

Siapa yang tidak menyukai cerpen lucu banget? Kebanyakan masyarakat Indonesia menyukai cerita yang mengandung humor, terbukti dengan banyaknya ajang stand up comedy yang diadakan sejak beberapa tahun terakhir. Bagaimana dengan kamu? Sedikit asupan humor memang tidak boleh terlewatkan setiap harinya.

Bagi yang ingin mendapatkan cerpen lucu, maka di bawah ini ada satu cerita lucu yang bisa kamu simak bersama keluarga dan teman terdekat!

Diceritakan seorang pekerja yang bernama Anton selalu memiliki kebiasaan menyantap makanan kesukaannya. Sepulang kerja ia selalu menyempatkan waktu untuk beristirahat sejenak dan menikmati lezatnya semangkuk bubur ayam yang sudah dipesan.

Hingga suatu keanehan pun terjadi pada Anton. Saat ia sedang asyik menikmati bubur ayamnya, ia tiba-tiba mendapatkan sebuah paku dalam mangkuk bubur yang ia makan. Akan tetapi, saking enaknya rasa bubur ayam yang disantap ia sama sekali tidak menghiraukan paku tersebut. Ia melanjutkan santapan kesukaannya tersebut hingga habis dan kenyang.

Baca Juga:  Harakiri Anggota DPR

Di hari berikutnya, seperti biasa Anton datang ke tukang bubur ayam langganannya. Sialnya, hari itu ia juga mendapatkan hal yang sama. Namun, ia juga tetap bersikap tenang dan tidak ingin melewatkan waktu nikmatnya dalam menyantap bubuir ayam kesukaannya.

Tak terasa, waktu terus berganti. Kini Anton sudah bertahun-tahun menyantap bubur langganan miliknya, meski ia sempat mendapatkan benda-benda keras di dalam mangkok bubur yang ia pesan. Hingga suatu hari, tukang bubur pun memulai perbincangan mereka berdua:

Tukang bubur : Mas, kelihatannya Kamu suka sekali dengan bubur ayam saya ini. Rasanya enak ya?

Anton : Sebenarnya sih enggak pak, tapi gara-gara saya langganan makan bubur ayam milik bapak ini sekarang saya sudah punya toko bangunan di rumah.”

Baca Juga:  Mancing Ikan

Wah, cerpen lucu banget kali ini cukup mengocok perut ya? Dijamin saat kamu membacanya tak akan bisa menahan tawa. Tentu saja dengan membacakan cerpen lucu ini menjadikan waktu berkumpul bersama teman maupun keluarga semakin seru dan mengasyikkan. Terlebih selepas seharian penuh kamu beraktivitas di luar ruangan, asupan humor bisa membuat pikiran menjadi segar kembali.