Mancing Ikan

Cerpen Lucu Banget Bikin Ketawa

Cerita adalah sebuah rangkaian peristiwa yang disampaikan secara turun–temurun. Baik berasal dari non fiksi maupun secara fiksi. Terkadang cerita datang hanya berdasarkan karangan semata untuk menghibur hati seseorang yang sedang mengalami kegalauan. Salah satunya cerpen lucu banget bikin ketawa dari seorang pria ini, berikut kisahnya.

Pada suatu hari ada seorang pria berasal dari kota yang cukup terkenal. Pria ini sangat terkenal di kotanya, ia memiliki pesona yang cukup memikat bagi orang – orang saat melihatnya apalagi ketika ia berbincang secara langsung. Kepiwaiannya dalam bercakap juga mampu menghipnotis masyarakat sekitarnya. Ketampanannya juga sangat memikat utamanya pada kaum hawa.

Ia memiliki suatu hobi yakni memancing ikan di mana pun beraada. Saat waktu senggang pun yang ada didalam fikirannya hanya mancing ikan, karena saat mancing ikan menurutnya mengajarkan sebuah perjuangan maupun penantian. Keduanya harus dinanti dengan kesabaran serta keyakinan bahwa berapa pun lamanya ketika dimantapkan dalam hati pasti ikan akan berhasil diraih juga.

Baca Juga:  Guru BP Palsu

Saat itu ia memancing disebuah kolam pemancingan yang cukup terkenal di kotanya. Ia dengan asyik dan terlihat sangat menikmatinya. Banyak orang tercuri oleh kepiawaiannya dalam memancing ikan tersebut. Lalu tiba – tiba ada seorang lelaki datang untuk menghampiri pria ini, lantas ia pun menyapa si pria dengan penuh penasaran.

Pemilik Kolam : ”Hallo bang, bagaimana mancingnya?.”

Pria : “ Hallo, bro… wah kolam ini sangatlah nyaman sekali.”

Pemilik Kolam : “Wah, wah thank you broooo…”

Pria : “ Lha kenapa emang bro..”( tanya heran)

Pemilik Kolam : “Wah gapapa bro, gimana banyak dapatnya, kawan?.”

Pria : “Sangat luar biasa bro, saya kemaren saja bisa mendapatkan 30 ekor ikan yang besar”

Baca Juga:  Main Boneka

Pemilik Kolam : HMMMM…. masak ya bro?, Anda tahu siapa saya?.” (tanyanya dengan sangat heran)

Pria : “Tidak brow.”

Pemilik Kolam :  “Aku adalah pemilik kolam ini.”

Pria :” Lantas apakah engkau tau siapa aku ?.” (tanyanya dengan cepat- cepat)

Pemilik Kolam : “ Tidak bro,”

Pria : “ Aku adalah seorang pembohong besar.

Itulah sebuah cerpen lucu banget bikin ketawa yang berasal dari sosok pria pembohong besar. Semoga cerita ini bermanfaat.