Percakapan Di Toilet

Toilet adalah salah satu tempat yang sering dijadikan bahan untuk membuat cerita lucu, mungkin karena ini adalah tempat yang cukup kocak untuk dijadikan objek cerita. Nah, kamu mau dengar cerita lucu soal toilet? Yuk simak kisahnya berikut ini:

Hari ini adalah akhir pekan, Asep si mahasiswa gaul, memutuskan pergi ke mal untuk nongkrong sambil mencari makan. Saat itu dia memesan banyak sekali makanan pedas, sampai-sampai perutnya terasa mulas luar biasa. Karena merasa sangat sakit dan tidak dapat menahannya lagi, Asep pun segera pergi menuju toilet. “Ah, untung masih kosong.” Ucap Asep yang buru-buru masuk ke dalam salah satu bilik toilet.

Beberapa saat kemudian, Asep merasa sepertinya ada orang lain yang juga sedang menggunakan toilet di sebelahnya. Namun, Asep merasa risi karena tiba-tiba orang yang berada di toilet sebelah mulai mengajak ngobrol, “Kamu sedang apa sekarang?” Terdengar orang itu bertanya.

Asep pun kebingungan. Sebenarnya dia merasa sangat tidak nyaman ketika diajak ngobrol di situasi buang hajat seperti ini. Akan tetapi, demi menjaga kesopanan Asep pun tetap menjawab pertanyaan itu. “Saya lagi sibuk nih.” Jawab Asep.

Tapi rupanya, orang yang berada di toilet sebelah itu masih betah untuk mengajaknya mengobrol. “Saya bisa ke situ nggak sekarang?” Tanyanya.

Asep pun kaget dan merasa semakin risi mendengar pertanyaan itu. Namun, meski begitu Asep pun tetap menjawab, “Wah kalo itu jelas nggak bisa, saya masih benar-benar sibuk, nanti saja lah kalau sudah selesai.”

“Saya maunya sih sekarang langsung ke sana?” ujar orang itu lagi.

“Maaf nggak bisa, Mas. Anda ini kenapa sih? Saya lagi sibuk, nanti saja kalau sudah selesai…” Jawab Asep yang semakin risi karena terus diajak ngobrol oleh orang itu.

“Nanti saya sambung lagi ya… di toilet sebelah ada orang aneh yang terus menyahut setiap pertanyaan saya.” Ucap orang itu dengan suara agak keras sambil menutup telepon.

Si Asep pun merasa malu karena merasa ke-ge’er-an menyangka kalau di ajak ngobrol oleh orang di toilet sebelah itu. “Sialan, kirain ngajak ngobrol gue!” Racaunya dalam hati.

Gimana? ada yang pernah mengalami kejadian seperti di dalam cerita lucu yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *