Potong Rambut

Koleksi cerita humor bisa terdiri dari beragam topik yang sengaja dibuat, agar Anda bisa tertawa ngakak sehingga membuat Anda awet muda. Dalam cerita lucu pendek kali ini, Anda perlu menyiapkan  energi ekstra untuk tertawa terpingkal.

Tentunya cerita humor lucu ini telah dipilih dan telah lulus uji standar kelayakan  konyol minimal. Langsung saja selamat menikmati cerita lucu pendek yang gokil dan bakal membuat Anda ngakak ini.

Cerita lucu pendek kali ini mengisahkan tentang Si Momon yang hendak potong rambut. Namun tidak seperti biasanya,  Si Momon kali ini masuk ke sebuah salon papan atas di sebuah Mal.

Biasanya sih dia gunting rambut di bawah pohon asem dekat rumahnya. Jadi dia merasa cukup ribet, karena tidak tahu langkah dan cara gunting rambut di salon berkelas. Maklum biasa potong rambut di bawah pohon asem, gitu loh.

Nah, para pegawai salon pun menyambutnya dengan sigap. Si Momon pun mulai merasa khawatir bila diremehkan oleh mereka dan tak mau kehilangan muka. So, dia pun ikut saja apa yang dikatakan pegawai salon itu kepadanya.

Pegawai Salon: “Mas, kita naik ke lantai 2. Cuci rambut dulu ya.”
Momon: “Oh okey .”

Setelah rambut si Momon selesai dicuci.

Pegawai Salon: “Mas, rambutnya mau di-creambath enggak?
Momon: “Boleh deh.”

Pegawai Salon: “Eh, Mas sepertinya rambutnya sudah mulai banyak  tumbuh uban, mau dicat hitam atau coklat?”

Mono: “Coklat, boleh juga Mas!”

Pegawai Salon: “Nah, sudah beres nih. Jadi keren Mas, rambutnya. Terus sekarang Mas mau potong rambut model apa?”

Mono: “Ehm, anu, sebenarnya, niat saya tadi cuma mau dicukur gundul!”

Pegawai Salon: Gubrak!!!

Itu tadi sebuah cerita pendek lucu yang dijamin membuat Anda tertawa ngakak. Dengan menikmati cerita pendek yang telah diuji kelucuannya, ini Anda bisa terbebas dari stres akibat masalah sehari-hari.

Selain itu cerita pendek lucu menjadi sebuah hiburan yang lucu dan mengasyikkan. Anda bisa membaca cerita pendek semacam ini saat waktu luang di hari libur atau weekend. Selain menghibur juga tidak membuat suasana membosankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *