Teman Kecil Setinggi 7 Cm

Cerita lucu ketawa bisa ditemukan di mana pun. Membaca cerita lucu ketawa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan pikiran dan menghilangkan rasa penat yang menumpuk akibat aktivitas sehari-hari. Ada banyak kisah-kisah lucu yang bisa kita dapatkan, mulai dari yang fiktif sampai yang berlatar belakang kehidupan sehari-hari.

Suatu hari, ada seorang laki-laki datang ke sebuah restoran. Ia kemudian memesan dua porsi makanan.

“Mbak, nasi dan ayam bakarnya dua.”

Pelayan yang mencatat pesanannya bertanya lagi meyakinkan laki-laki tadi mengenai pesanannya.

“Pesan satu atau dua, Mas?”

Laki-laki itu kemudian menjawabnya sambil mengeluarkan seorang laki-laki dengan tubuh setinggi 7 cm dari saku kemejanya.

“Dua, Mbak. Satunya lagi buat teman saya ini.”

Pelayan itu terlihat heran, tapi tetap mengangguk dan mencatat pesanan laki-laki itu. Beberapa menit kemudian ia datang kembali membawa makanan yang dipesan. Ia tetap berdiri di tempatnya dan memerhatikan laki-laki dan teman kecilnya itu makan.

Ketika melihat teman laki-laki yang setinggi 7 cm itu dapat menghabiskan makanannya, Pelayan pun terkejut bukan main. Ia merasa takjub. Tubuhnya sangat kecil, tapi ia bisa menghabiskan makanan ukuran orang normal.

“Wah, dia bisa menghabiskan makanannya. Ini sangat hebat.”

“Tentu saja, dia bisa melakukan banyak hal.”

Mendengar hal itu, pelayan bertanya kepada laki-laki yang memesan makanan apa lagi hal yang bisa dilakukan oleh teman kecilnya itu.

“Kalau begitu, apa lagi yang bisa dia lakukan?”

Dengan senyum lebar, laki-laki itu lalu menjawab, “Dia bisa menari.”

Laki-laki itu kemudian menyuruh teman kecilnya untuk menari.

“Hei, Budi. Coba kau menari!”

Teman kecilnya itu pun lantas menari di atas meja. Pelayan yang melihatnya menari pun lagi-lagi merasa takjub.

“Wah, luar biasa. Apa dia bisa bercerita?”

“Tentu saja. Hei, Budi. Coba kau ceritakan bagaimana perjalanan kita di Afrika, lalu kau mengejek dukun yang ada di sana.”

Itulah salah satu contoh cerita lucu ketawa yang dapat Anda simak. Semoga cerita ini dapat menghibur dan menjadi penghilang rasa bosan.